Umi Delima Mantan Istri Pimpinan MMIT Poso Berterimakasih Kepada TNI atas Bantuan Jembatan di Desa Campa - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Umi Delima Mantan Istri Pimpinan MMIT Poso Berterimakasih Kepada TNI atas Bantuan Jembatan di Desa Campa

Bima, KB.- Umi Delima warga Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, merupakan binaan khusus Danrem 162/WB. Mantan istri Pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia Timur  (MMIT) Poso Sulawesi Tengah tersebut sangat berterimakasih adanya bantuan dari TNI AD.

Umi Delima (Sebelah kanan menggunakan cadar pakaian ungu)


"Saya atas nama warga desa ini sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak danrem dan TNI umumnya yang sudah membantu warga disini dengan menghadirkan jembatan ini," ujarnya.


Adapun jembatan yang dibangun kembali di desa setempat, merupakan pengganti akses yang terputus akibat banjir beberapa waktu lalu. Dengan adanya jembatan yang dibangun TNI di Desa Campa, aktivitas warga setempat akan kembali normal.


"Alhamdulillah dengan adanya jembatan yang dibangun ini, masyarakat disini akan kembali beraktivitas dengan normal tanpa ada hambatan akibat akses jalan terputus karena banjir sebelumnya," tuturnya.


Delima berharap TNI selalu jadi garda terdepan untuk membantu masyarakat. Terlebih disaat ada bencana dan musibah seperti beberapa waktu lalu di Bima.


"Semoga seterusnya TNI selalu menjadi seperti ini, menjadi orang nomor satu dalam membantu menjawab kebutuhan masyarakat disaat kondisi seperti ini khususnya," pungkasnya. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.