Selain Mengerjakan Proyek DI Pelaporado, Direktur PT Bumi Palapa Perkasa akan Bantu Petani - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Selain Mengerjakan Proyek DI Pelaporado, Direktur PT Bumi Palapa Perkasa akan Bantu Petani

Bima, KB.- Menjawab soal kebutuhan air pertanian yang berada di wilayah Desa Simpasai mulai dari So La Pango hingga So Kadompo, pihak Direktur Utama PT. Bumi Palapa Perkasa akan membantu menfollow up kebutuhan petani di sepanjang aliran Irigasi Dam Pela-Cempaka. Hal itu akan dikomunikasikannya dengan pihak BWS terlebih dahulu.

Direktur PT Bumi Palapa Perkasa Agus Supriyono


Agus mengatakan, bahwa sebenarnya saluran Irigasi Dam Pela Cempaka tidak termasuk dalam Paket pengerjaan Rehabilitasi Irigasi Dam Pela Parado. Tapi untuk menjawab kebutuhan petani, dirinya akan membantu mengirim exafator untuk membersihkan saluran Irigasi Dam Pela Cempaka, dengan harapan agar semua kalangan bisa mendukung dan membantu penyelesaian pekerjaan ini hingga Desember 2021 nanti.


" Insya Allah akan kita bantu mengirimkan alat exavator untuk membersihkan saluran Irigasi Dam Pela Cempaka, dan pengerjaannya bisa langsung di kerjakan". Ungkapnya.


Ditempat terpisah Drs. Irfan Hasan Selaku Kades Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas respon baik dari Direktur Utama PT. Bumi Palapa Perkasa. Sekalipun Saluran Irigasi Dam Pela Cempaka tidak termasuk dalam pelaksanaan pengerjaan oleh PT. Bumi Palapa Perkasa. 


"Namum Direktur Utama PT. Bumi Palapa Perkasa Agus Supriyono mau menjawab keluhan petani warga simpasai," imbuhnya saat di mintai tanggapannya via telepon. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.