Wow! Penghasilan Dinasti Kopi Kalahkan Gaji Presiden Perbulan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wow! Penghasilan Dinasti Kopi Kalahkan Gaji Presiden Perbulan

Kota Bima, KB.- Owner Dinasti Kopi, Aris membuka usaha kopi sejak 2017 lalu. Kini penghasilan laki-laki asal Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ini diperkirakan melebihi gaji presiden. 



Bagaimana tidak, usaha lapak kopi yang dibukanya sejak 5 Tahun itu sudah berpenghasilan minimal Rp. 1 juta perhari. Usaha yang hanya dibuka usai Magrib tersebut mampu mengalahkan penghasilan presiden perbulan.

"Alhamdulillah sekarang dengan modal Rp. 300 ribu saja bisa mendapatkan sekian perhari," ujarnya. 

Dengan penghasilan sebanyak itu, Aris kini sudah bisa memperkerjakan pegawai. Sekarang sudah ada 5 orang pegawainya.

"Saya lebih memilih membuka usaha ketimbang harus bekerja diluar. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa memperkerjakan adik-adik saya yang pengangguran," ungkapnya.

Adapun varian kopi yang disediakan di Lapak Dinasti Kopi, seperti kopi creem, kopi hita dan beberapa minuman lainnya. Kopi-kopi tersebut kopi yang diolah sendiri di rumahnya.

"Kopi-kopi ini saya goreng sendiri di rumah, saya olah sendiri, hanya biji kopinya yang saya beli di Kecamatan Donggo," urainya.

Harga kopinya pun terbilang ekonomis dengan kualitas kopi yang bisa dikatakan nomor satu di NTB. Rasa dan aromanya sangat terasa saat dinikmati, sangat berbeda dengan kopi di lapak-lapak lain, sehingga kopi ini jadi favorit pengunjung Serasuba Kota Bima.

"Paling tinggi harganya cuma Rp. 10 ribu saja satu porsi," sebutnya.

Untuk diketahui publik, Dinasti Kopi ini terletak di Lapangan Serasuba Kota Bima. Tepatnya depan Kantor BRI Cabang Bima. Dengan lapak sederhana namun kualitas kopi bisa diuji. Cocok untuk bagi semua kalangan. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.