Bejat! Diduga Lebih dari 10 Siswi Jadi Korban Pencabulan Oknum Kepsek di Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bejat! Diduga Lebih dari 10 Siswi Jadi Korban Pencabulan Oknum Kepsek di Kota Bima

Kota Bima, KB.- Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 30 Kota Bima HS, diduga cabuli sejumlah siswi di bawah umur. Info yang dihimpun kabarbima.com, tidak hanya satu orang melainkan lebih dari 10 siswi jadi korban pencabulan, Senin (07/06/2021).

Ilustrasi


Salah satu korban, melalui saudaranya H (20) mengungkapkan, motif yang menimpa adik bungsunya berawal dari oknum kepsek berpura-pura menanyakan uang saku Melati (bukan nama asli). Bocah berumur kurang lebih 10 tahun tersebut dipegang-pegang bagian vitalnya. 

"Awalnya dia tanya masih ada uang jajannya gak nak, terus dijawab sama adik saya sudah tidak ada lagi sudah dia beli jajan," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kepsek tersebut memanggilnya untuk mendatangi dirinya. Dengan polos bocah ingusan itu menghampiri kepsek itu.

"Lalu kepsek itu panggil adik saya dan merogoh kantongnya lalu memegang-megang bagian sensitifnya," ujarnya. 

Dia meminta kepada pihak yang berwenang agar HS diberikan hukuman setimpal. Tidak hanya diturunkan dari jabatannya melainkan lebih dari itu.

"Kami berharap laki-laki itu diberikan hukuman yang berat dan dipecat dari jabatannya," tutupnya. 

Untuk diketahui, kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak dibawah umur itu sudah dilaporkan secara di pihak penegak hukum. (KB-07)


1 komentar:

  1. Jika dugaan itu benar, Tutu kai Hukum adat re..Randa kamaja keliling ...Setelah itu serahkan ke pihak berwajib!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.