Ibu Tinggalkan Anak Gadis Sendirian di Rumah, Anaknya Diperkosa Sang Paman - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ibu Tinggalkan Anak Gadis Sendirian di Rumah, Anaknya Diperkosa Sang Paman

Sumbawa, KB.- Seorang siswi SMP di Sumbawa jadi korban pencabulan. Gadis berusia 14 tahun Mel (nama samaran) warga Kecamatan Unter Iwes diduga disetubuhi pamannya sendiri berkali-kali.

Ilustrasi


Korban dipaksa paman berinisial RMY, Rabu (9/6) lalu. Saat itu, korban sedang sendiri di rumah. Sementara ibu korban sudah keluar.

Kondisi rumah sepi dimanfaatkan RMY (22) dan langsung mendatangi korban. RMY yang merupakan sepupu dari ibu korban ini langsung menarik korban ke dalam kamarnya.

Di dalam kamar, RMY menodai keponakannya sendiri. Setelah selesai melampiaskan nafsunya, RMY langsung meninggalkan rumah korban.

Saat RMY keluar dari rumah korban, salah seorang tetangganya mencurigainya. Saat orang tua korban ada di rumah, tetangganya itu menceritakan.

Ibu korban bertanya mengenai kedatangan RMY di rumah. Semula, korban tidak berani mengaku. Namun, setelah didesak akhirnya korban mengaku telah disetubuhi RMY.

Orang tua korban melaporkan hal ini ke Polres Sumbawa. Laporan tersebut resmi dilayangkan pada Senin (14/6) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Akmal Novian Reza membenarkan adanya laporan itu. Pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku berinisial RMY.

“Dugaan persetubuhan itu dilakukan sebanyak tiga kali. Saat ini kami masih melakukan pengembangan dengan memeriksa saksi-saksi,” katanya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.