Kepala DP3AP2KB: Puskesmas Langgudu Serasa di Rumah Sendiri - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kepala DP3AP2KB: Puskesmas Langgudu Serasa di Rumah Sendiri

Bima,KB.- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan  Anak Pengendalian Penduduk dan  Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bima, apresiasi lingkungan dan pelayanan Puskesmas Langgudu.


Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bima, Drs Sahrul mengatakan, lingkungan Puskesmas sangat tenang bagi pengunjung. Bangunannya yang sederhana dengan warna cat yang cerah, cerah untuk dilihat. “Pertama kali berkunjung di Puskesmas, rasanya seperti rumah sendiri,” katanya, Selasa (16/6).

Dekorasi tamannya yang indah dengan beragam bunga yang mekar, terasa sejuk untuk jadikan tempat istirahat. “Dari beberapa Puskesmas yang pernah dikunjungi, Puskesmas Langgudu pertama kali yang bangunannya sederhana tapi kelihatan bagus dan terasa mewah,” tutur mantan pegawai BKD tersebut.

Selain itu, katanya, pelayanan pegawai juga santun dan ramah. Ini prestasi luar biasa yang dilakukan oleh Puskesmas dengan keadaan terpencil seperti Langgudu.

“Mudah-mudahan prestasi dan budaya ini dapat dipertahankan untuk kemajuan Langgudu, hingga angka penyakit dan kesembuhan bagi pasien meningkat,” tutupnya. (KB-03)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.