Caci Maki Nakes Melalui FB, Pemilik Akun Ovin Wulandari Dilaporkan ke Polisi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Caci Maki Nakes Melalui FB, Pemilik Akun Ovin Wulandari Dilaporkan ke Polisi

Kota Bima, KB.- Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kota Bima resmi melaporkan pemilik akun Facebook Ovin Wulandari. Amarah yang tidak dapat diredam tersebut tidak hanya dilaporkan di kota melainkan pihak IBI di Kabupaten Bima juga. 

Foto bersama sejumlah nakes usai melaporkan dugaan ITE di Polres Bima Kota


Tidak hanya pihak IDI yang mengadukan soal tersebut, melainkan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bima dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pun berbondong-bondong ke Polres Bima Kota, Jumaat (30/07/2021).

Kronologi laporan tersebut berdasarkan postingan yang diduga mencaci maki dan menghina profesi nakes di Kota Bima. Postingan melalui akun Facebook Ovin Wulandari mendadak viral beberapa hari ini, baik di media Facebook maupun di Grup WhatsApp. 

Diketahui postingan tersebut sejak Rabu tanggal 28 Juli lalu. Postingan dengan bahasa Bima tersebut mengandung makna yang kotor atau menggunakan bahasa kotor.

Postingan pemilik akun Facebook Ovin Wulandari


Pengecara M Haekal mengatakan, atas postingan itu, tidak hanya nakes di Kota Bima saja yang merasa terluka. Melainkan di Kabupaten Bima dan Dompu pun merasakan hal yang sama, bahkan secara nasional.

"Karena itulah klien kami melapor resmi pemilik akun Ovin Wulandari, sebab kata-katanya sungguh keterlaluan, kotor dan kasar," ujarnya saat ditemui di SPKT Polres Bima Kota. 

Adapun nomor pengaduan polisi bernomor : K/425/VII/2021/NTB/Res Bima Kota. Pelapor : Ketua IDI Kota Bima, dr H M Ali. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.