Masuk Lewat Jendela, Lalu Berduaan Dengan Istri Orang, Lelaki Ini Ditangkap Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Masuk Lewat Jendela, Lalu Berduaan Dengan Istri Orang, Lelaki Ini Ditangkap Warga

Lombok Tengah, KB. - Polsek Praya mengamankan sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga melakukan perbuatan perzinahan di wilayah Kelurahan Semayan Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 21.00 Wita, Senin (5/7/2021).


Kapolsek Kota Praya Iptu Hariyono menjelaskan, pelaku laki-laki yang diamankan yakni ZN (34) warga Kecamatan Praya bersama pasangannya yang masih sah menjadi istri orang lain yakni MM (34) warga Kelurahan Semayan.

"Keduanya diamankan sedang berduaan di kamar rumah MD di Semayan," kata Kapolsek Kota Praya.

Kronologisnya, jelas Kapolsek, pelaku ZN mengubungi MD melalui WhatsApp dan memberitahukan akan datang menemuinya di rumah. 

MD pun sontak kaget membaca pesan WhatsApp itu dan membalasnya "Kebanim" (beraninya). 

Tidak lama kemudian setelah selesai sholat isya, MD membuka pesan WhatsApp yang dikirim ZN yang memberitahukan sudah berada di rumahnya.

"Selang beberapa lama, MD mendengar orang mengetuk jendela kamarnya dan melihat ZN sudah berada di dekat jendela kamarnya. MD pun membuka jendela dan ZN masuk kamar melalui jendela dan menutupnya kembali," jelas Kapolsek.

Kejadian tersebut, kata Kapolsek, diketahui kakak ipar MD yakni RF kemudian meminta bantuan temannya NS yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian. 

"Mengetahui keberadaannya telah diketahui orang lain, pelaku ZN merasa ketakutan dan berusaha melarikan diri, namun bisa dihalau oleh RF dan NS," jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, RF menelepon suami dari MD, yakni MZ yang sedang bekerja diluar rumah untuk segera pulang.

Menurut Kapolsek, sebelumnya suami MD yakni MZ sudah mengetahui hubungan istrinya dengan ZN sekitar setahun yang lalu.

"MZ pernah menghubungi ZN di rumahnya untuk memohon agar jangan mengganggu istrinya. Namun tidak digubris oleh ZN," kata Kapolsek. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.