Pemkot Bima Berduka, Asisten II Tutup Usia - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pemkot Bima Berduka, Asisten II Tutup Usia

Kota Bima, KB.- Innalillahi wainnailaihi raji'un Pemerintah Kota (Pemkot) Bima berduka atas meninggalnya Hj. Rini Indriati (56), Asisten II Sekretaris Daerah (Setda) Kota Bima.

Almarhum,Hj.Rini Indriati

Salah satu Pejabat senior tersebut tutup usia Senin (12/7) sore  pukul 18:30 Wita di rumahnya di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba.

 Sebelum meninggal, Almarhum dikabarkan sempat dirawat selama dua hari  di Rumah Sakit Umum (RSU) Dokter Agung-Kota Bima.

 Belum diketahui penyebab meninggalnya mantan Kadis Pertanian Kota Bima yang dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja ini (Almarhum).

 Atas kepergian  Rini Indriati, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE beserta jajaranya menyatakan duka teramat mendalam, dan berdo’a serta berharap agar Almarhumah meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah. 

“Kami menyatakan duka teramat dalam dan berbela sungkawa atas kepergian Almarhumah untuk selamanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diharapkan tabah., sabar,tegar dan ikhlas menerima takdir dari Allah SWT ini,” harap Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE seperti yang dikutip lewat media online visioner.com.

Bagi HML, Lutfi,  almarhum dikenal sebagai salah satu pejabat yang sangat loyal, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja. Tak hanya itu, kendati dalam kondisi fisik yang demikian adanya, beliau  nyaris tak pernah alpa dalam menjalankan tugasnya.

 “Jauh-jauh hari sebelum meninggal dunia, Almarhum masih terlihat masuk kantor. Itu mencerminkan bahwa beliau telah membuktikan kinerja terbaiknya untuk Kota Bima beserta masyarakatnya. Sekali lagi, kendati dalam kondisi sakit namun beliau masih terlihat menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya,” tandas Lutfi.

 Selain itu, juga Adikenal taat beribadah, memiliki semangat tinggi di dalam bekerja. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Bima menyatakan terimakasih atas dedikasi dan loyalolitas tinggi Almarhumah di masa hidupnya.

 “Ia juga dikenal sebagai sosok yang sabar dan tidak pernah membantah setiap perintah terkait Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi). Majunya Kota Bima di bidang Pertanian Tanaman Pangan dan holtikultura juga karena jasa baiknya. Oleh karena itu, masyarakat Kota Bima selain berterimakasih juga menyatakan bela sungkawa atas kepergian Almarhumah untuk selamanya,” papar Lutfi.

 Orang nomor satu di Kota Bima ini mengaku selain berbela sungkawa pun menyatakan telah kehilangan seorang pejabat yang loyal, berkredible dan berdedikasi tinggi. 

 “Atas kepergian beliau untuk selamanya, tentu saja kita sangat sedih. Tetapi, TakdiNya (Allah SWT) takbisa dibantah dan dihalangi oleh siapapun. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan ditempat pada tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harapnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.