Pengedar Sabu Asal Desa Keli Bima Diamankan Polisi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pengedar Sabu Asal Desa Keli Bima Diamankan Polisi

Bima, KB. - Pengedar narkoba jenis (Shabu) sebut saja Embo, Warga Dusun Rato, Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima berhasil diringkus Sat Resnarkoba Polres Bima, Jumat (13/08/2021).


Kasat Narkoba Polres Bima AKP Wahyudin melalui Kasi Humas polres Bima Iptu Adib Widayaka menerangkan, penangkapan berawal dari laporan mayarakat yang merasa resah dengan peredaran narkoba di desa keli. 

“Menindak lanjuti laporan tersebut dan tidak mau buruannya lepas, tim yang dipimpin kanit opsnal narkoba Aiptu Sudirman langsung bergerak cepat menuju lokasi,” terangnya.

Sesampainya lokasi, Tim menemukan terduga pelaku sedang asyik duduk di ruang tamu rumahnya, setelah memanggil staf desa setempat untuk menjadi saksi. Tim tidak membuang waktu langsung menangkap dan mengeledah Embo.

“Dari hasil penggeledahan, Tim menemukan barang bukti (BB) berupa beberapa bungkus poket diduga kuat narkoba jenis sabu yang di sembuyikan di kamarnya beserta alat penghisap atau bong,” katanya.

Pada saat penangkapan, terduga pelaku yang dikenal licin ini sempat melarikan diri dari sergapan petugas bahkan melakukan perlawanan. Namun dengan sigap tim mengejar dan pelaku berhasil ditangkap.

“Setelah pelaku dan BB berhasil ditangkap, tim langsung membawa menuju Mapolres Bima untuk di proses lebih lanjut,” tutupnya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.