Tak Direstui Orang Tua Menikahi Kekasihnya, Pemuda di Dompu Nekat Minum Racun - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tak Direstui Orang Tua Menikahi Kekasihnya, Pemuda di Dompu Nekat Minum Racun

Dompu, KB.- Di Kabupaten Dompu, kerap terjadi peristiwa percobaan bunuh diri dengan cara minum racun. Yang melatarbelakangi nya pun cukup beragam. Salah satunya Masalah jodoh, seperti yang dialami Seorang Pemuda Berusia 19 Tahun Asal Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.


Sebut saja Joni. Dia Nekat mencoba Mengakhiri Hidupnya Dengan cara Minum Racun. Korban diduga frustasi lantaran hasrat dan keinginannya untuk meminang seorang gadis pujaannya tidak direstui oleh orang tuanya.

Kejadian tersebut berlangsung, Rabu (05/08/2021) Sekitar Pukul 18.00 WITA. Joni pertama kali ditemukan oleh orang tuanya dalam posisi tergeletak usai meneguk racun jenis Gromoxone pembasmi gulma.

Karena panik orang tuanya langsung minta pertolongan dan segera menghubungi Polsek Manggelewa agar korban secepatnya dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Dompu Melalui Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, SH membenarkan adanya kejadian dugaan percobaan bunuh diri minum racun di Desa Doromelo. Menurutnya, korban  diduga frustasi lantaran permintaannya untuk menikah dengan seorang gadis pujaan hatinya, tak mendapatkan restu dari orang tua korban.

“Ya, benar terjadi dugaan percobaan bunuh diri, korban meminum racun lantaran frustasi dengan keputusan orang tuanya yang tidak merestui keinginannya untuk menikah gadis pujaan hatinya,” ungkap Kapolsek.

Kata Kapolsek, beruntung nyawa korban bisa diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit pratama berkat laporan cepat warga ke petugas SPKT polsek Manggelewa.

“Mendapat laporan tersebut saya bersama tim bergerak ke TKP dan melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit, ” tutupnya (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.