Diimingi Makan Bakso, Gadis Belia di Sumbawa Disetubuhi di Rumah Kosong - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Diimingi Makan Bakso, Gadis Belia di Sumbawa Disetubuhi di Rumah Kosong

Sumbawa, KB.- Polsek Plampang Mengamankan JA (19) setelah menerima laporan dari OH (14) atas Kasus Dugaan Persetubuhan Anak dibawah Umur yang terjadi di rumah kosong, sebuah desa wilayah Kecamatan Plampang, pada 2 September 2021 kemarin.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza SIK didampingi Kanit PPA, AIPTU Arifin Setioko S.Sos, Jumat (10/9/2021) mengatakan, kasus tersebut bermula ketika korban hendak pergi membeli jajan. Tanpa diduga bertemu dengan JA yang sebelumnya dikenal melalui media sosial Facebook. 

"JA langsung mengajak korban menaiki sepeda motor miliknya dan pergi membeli bakso di Maronge. Bukannya ke Maronge, JA membawa korban ke sebuah desa di Kecamatan Plampang," jelasnya.

Lanjutnya, korban kemudian dibawa JA ke rumah kosong. Di tempat itulah JA memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Agar tidak berteriak, JA membekap mulut korban. Di rumah kosong itu, korban diduga disetubuhi sebanyak dua kali. Setelah itu korban diajak JA ke rumah kakeknya dan menginap disana. Esok harinya, korban diantar pulang.

Karena korban tidak pulang dalam semalaman, membuat orang tua korban curiga dan keberatan. Saat itu juga keluarga korban melaporkan JA ke Polsek Plampang. “Laporannya sudah diterima dan penanganannya diarahkan ke Unit PPA Polres Sumbawa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza SIK.

Untuk proses lebih lanjut, kata Kasat Akmal, terduga sudah diamankan. Selain itu korban sudah dimintai keterangan dan dilakukan visum et repertum (VER). “Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan sekarang masih berproses,” pungkasnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.