Wali Kota Kembali Melantik 5 Pejabat Administrator - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wali Kota Kembali Melantik 5 Pejabat Administrator

Kota Bima, KB.- Wali Kota Bima kembali melakukan perombakan birokrasi di sejumlah instansi guna memenuhi kebutuhan organisasi. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Pemerintah Kota Bima, Senin (18/9) tersebut, turut dihadiri Sekda Kota Bima H Muhtar Landa, Ketua DPRD diwakili oleh M Ryan Kusuma Permadi, serta perwakilan sejumlah pejabat eselon II dan camat.

 


Wali Kota Bima HM Lutfi menyampaikan, agenda pelantikan tersebut murni untuk kebutuhan organisasi dan serta mengisi kekosongan yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya.

"Pelantikan ini untuk mendorong kinerja semakin baik, demi peningkatan mutu pelayanan untuk masyarakat," ujarnya.

Wali Kota menambahkan, agenda rotasi dan promosi ini kepada membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja, agar bisa berjalan dengan baik.

Pantauan media, sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, H Ahmad jabatan sebelumnya Kepala DPPPA dengan jabatan Baru Assisten II Setda Ekonomi dan Pembangunan, kemudian M Saleh jabatan lama Kepala BKPSDM dengan jabatan baru Kepala BPPKAD, lalu H Abdul Wahid jabatan lama Sekwan DPRD dengan jabatan baru kepala BKPSDM.

Kemudian Burhan jabatan lama Kasi pelayanan Pada Dinas Dukcapil, jabatan Baru Kabid pelayanan pada Dinas Dukcapil, dan Akhwani jabatan lama staff pada Dinas Dukcapil dengan jabatan baru Kasi pengawasan Dukcapil. (KB-03).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.