Hebat, Gadis Ini Wakili Kota Bima Pada Ajang Putri Indonesia - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hebat, Gadis Ini Wakili Kota Bima Pada Ajang Putri Indonesia

Kota Bima, KB.- Raidatul Luthfyiah Doelhaq, berhasil lolos seleksi perwakilan daerah Kota Bima, dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia. Gadis kelahiran Tahun 2003 itu akan bersaing di tingkat provinsi NTB. 

Raidatul, akan bersaing dengan putri-putri daerah lainnya untuk mewakili NTB pada Pemilihan Putri Indonesia 2022 mendatang. 

Alumni SMA N 04 Kota Bima itu diketahui berbakat sejak duduk di bangku sekolahan. Terbukti, pada masa abu-abunya, Raidatul selalu meraih juara umum di sekolahnya. 

"Alhamdulillah, anak ini selalu juara memang waktu masih sekolahnya," ujar Ayahnya yang biasa disapa Om Dul, Selasa (05/10/2021).

Ia menceritakan tentang anaknya, setiap ada perlombaan, Raidatul memang cenderung ikut. Gadis 18 Tahun itu, aktif sejak dia masih kecil. 

"Dia ini kadang-kadang, langsung ikut aja lomba-lomba apapun yang dia ketahui, itu tanpa sepengetahuan kami,  seperti pemilihan Putri Indonesia ini, awalnya saya tidak tahu, tadi dia langsung kirim pesan WhatsApp, katanya, Aku lolos ayah ke tingkat provinsi dengan mengirim gambarnya," paparnya sembari mengucapkan syukur. 

Ia menambahkan, Raidatul merupakan anak yang berbeda dengan anak-anak yang lain. Sejak kecil, anak perempuan itu sangat rajin belajar dan membaca buku. 

"Dia memang rajin baca sejak kecil dan tidak memilih buku apa yang harus ia baca, semoga dia bisa mengharumkan nama daerah, Aamiin," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.