Hendak Perkosa Istri Orang, Lelaki di Bima Jadi Bulan-Bulanan Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hendak Perkosa Istri Orang, Lelaki di Bima Jadi Bulan-Bulanan Warga

Bima, KB.- Lelaki asal Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Inisial MN (35), harus menjadi bulan-bulanan warga, lantaran diduga hendak memperkosa isteri orang inisial NU (40). 


Aksi nekad lelaki tersebut dilakukan di siang bolong, sekitar pukul 12.00 wita, Senin (04/10/2021) di kebun bawang milik korban. 

Kapolsek Soromandi, IPDA Zulkifli membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Ia menjelaskan, awalnya korban yang dalam keadaan sakit, sedang tidur di gubuk yang berada di kebun bawang miliknya. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung naik di atas gubuk dan hendak melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Karena posisi korban dalam keadaan sakit, sehingga korban tidak bisa melakukan perlawanan,” jelasnya.

Setelah beberapa menit, anak kandung korban melihat kejadian tersebut dan berteriak meminta tolong kepada warga. Namun, karena mendengar teriakan anak korban, MN mengancam akan membunuh anak korban. Pelaku pun langsung kabur meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Beruntung anak korban melihat aksi pelaku," tambah Zul.

Setelah melihat peristiwa yang menimpa orang tuanya, kemudian anak korban memberitahu bapaknya dan juga warga. 

“Lalu suami korban bersama anaknya melaporkan ke pihak desa,” lanjutnya.

Setelah menerima laporan, pihak desa mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah diamankan di rumah salah seorang warga. Tentunya setelah jadi bulan-bulan warga yang kesal akan ulah pelaku. Rumah tersebut langsung dikepung warga. 

“Sekdes pun memberikan Informasi kepada pihak polsek lewat telepon untuk segera ke Desa Sampungu terkait adanya pengepungan tersebut,” Bebernya Kapolsek.

Angota Polsek Soromandi langsung mendatangi TKP. Saat pihak kepolisian sampai, pelaku sudah babak belur dihakimi warga.

Anggota pun berusaha menghalau massa dan mengevakuasi pelaku.

“Setelah dievakuasi, pelaku dibawa ke Puskesmas Soromandi untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka robek pada bagian Kepala, dan bibir atas dan bawah,” terangnya.

“Pelaku sudah dibawa dan diamankan di Polres Bima,” tutupnya Kapolsek.(KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.