Lelap Tidur, Wanita Ini Nyaris Diperkosa Tetangganya - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Lelap Tidur, Wanita Ini Nyaris Diperkosa Tetangganya

Sumbawa Barat, KB. – Seorang Wanita berinisial LA (33) warga Desa Tambak Sari, Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat menjadi korban pelecehan seksual oleh tetangganya sendiri, inisial AF (29). Ia diduga dicabuli tetangganya pada Minggu (3/10) sekitar pukul 04.00 Wita.

Illustrasi

Saat itu korban sedang tidur di rumahnya. Pelaku masuk melalui celah kamar mandi rumah korban yang ditutup seng. Celah kamar mandi itu menjadi jalan keluar masuk pelaku, saat hendak mencabuli korban. Karena pelaku bukan baru kali ini menyelinap masuk ke rumah korban.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan ke Mapolres,” ujarnya.

“Benar, ada perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korbannya,” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos melalui laporannya, Selasa (12/10/2021).

Menurut pengakuan korban, pelaku sudah tiga kali beraksi. Satu kali pelaku berhasil menyetubuhi korban dan dua kali gagal termasuk yang terakhir ini karena pelaku berontak.

Saat kejadian pelaku masuk diam-diam dan melakukan aksi bejatnya kepada korban yang sedang tidur dalam keadaan terlentang.

“Saat kejadian korban berontak dan bangun serta berusaha menyalakan lampu kamar. Tetapi pelaku tetap memeluknya. Pelaku juga sudah sempat menurunkan celana korban,” katanya.

Pelaku yang takut karena korban melakukan perlawanan, langsung melarikan diri lewat pintu belakang dan keluar melalui celah kamar mandi yang ditutup seng.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.