Mahasiswi di Bima Nyaris Diperkosa, Pelaku Sempat Cium Lalu Kabur - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Mahasiswi di Bima Nyaris Diperkosa, Pelaku Sempat Cium Lalu Kabur

Bima, KB.- Seorang mahasiswi inisial HF di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, nyaris diperkosa Pria berinisial HS (27) yang juga tinggal tidak jauh dari rumah korban. 


Kasi Humas Polres Bima, IPTU Adib Widayaka menerangkan, saat itu korban sedang tidur di ruang tamu rumahnya bersama keponakannya sekitar pukul 05.00 Wita, Senin (04/10). Tiba-tiba datang pelaku memeluk korban HF.

’’Korban terbangun dan pelaku memegang kedua tangan serta mencium bibir korban,’’ ujar Adib, Rabu (6/10). 

Pelaku juga sempat mengancam korban jika berteriak. Tetapi korban tetap melawan dan berteriak meminta tolong ada orang yang hendak memperkosanya.

’’Korban memukul dan mendorong pelaku, sehingga ibu jari tangan kiri Korban terluka,’’ terangnya.

Pèlaku yang panik dengan teriakan korban langsung kabur. Sementara korban lari keluar di teras rumah sambil terus berteriak minta tolong. 

Mendengar teriakan korban, warga sekitar datang menghakimi pelaku. Beruntung personel Polsek Bolo Bripka Dian Sulaiman dan Bripka Herdyanto segera menenangkan warga. Sehingga pelaku berhasil diamankan menuju Polsek Bolo.

Ia menghimbau masyarakat, khususnya keluarga korban agar tidak termakan provokasi dan main hakim sendiri. ’’Serahkan penanganannya ke penanganannya ke polisi,’’ tandas Adib. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.