Pura-pura Cuci Mobil, Lelaki di Bima Nyaris Perkosa Anak Gadis Bosnya - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pura-pura Cuci Mobil, Lelaki di Bima Nyaris Perkosa Anak Gadis Bosnya

Bima, KB.- Seorang pria inisial KS (40) asal dusun Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Diduga Hendak memperkosa seorang gadis inisial SS yang masih tetangganya, pada Kamis (7/10/21) pagi. Karena ulahnya, Pelaku akhirnya kritis setelah diamuk warga. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya, pelaku ke rumah korban hendak mencuci truk, karena pelaku merupakan sopir truk orang tua korban. Setelah tiba di rumah korban, tapi entah apa yang merasukinya sehingga pelaku berusaha untuk memperkosa korban.

Keluarga korban yang ditemui di ruang tunggu Polres Bima Kabupaten waktu mendampingi korban yang dimintai keterangan pihak penyidik menyatakan, bahwa rumah korban saat itu dalam keadaan sepi.

"Hal itu yang membuat pelaku masuk ke kamar korban dan langsung melakukan upaya pemerkosaan tersebut karena orang tua korban lagi di tempat pacuan kuda Sambinae Kota Bima," terangnya yang meminta namanya tidak disebutkan dalam berita.

Kejadian itu terjadi di dusun Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo. Niat bejad pelaku tidak sempat dilakukan karena teriakan korban begitu keras sehingga terdengar warga sekitar tempat tinggal korban. 

"Warga yang mendengar teriakan korban langsung datang ke TKP dan menghakimi pelaku," sambungnya. 

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Masdidin, SH yang dimintai tanggapan di ruang kerjanya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar ada kajadian upaya pemerkosaan itu, tapi sampai saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak penyidik terhadap korban," terang Kasat.

Pelaku saat ini berada di RSUD Bima untuk dirawat, karena mengalami luka serius dibagian kepala setelah diamuk massa dan korban masih di ruang penyidik Polres Bima di Panda. (KB-03).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.