Selain DPR, Pemda Juga Sesalkan Kebijakan Direktur PDAM - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Selain DPR, Pemda Juga Sesalkan Kebijakan Direktur PDAM

Bima, KB.- Kebijakan Direktur PDAM Bima, H. Khairuddin, tidak hanya mendapat sorotan dari pihak DPRD Kabupaten Bima. Melainkan juga pemerintah setempat, melalui Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer, juga sesalkan sikap direktur yang pecat 52 karyawan PDAM Bima.  

Foto Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M Noer, saat diwawancarai di Kantor DPRD Kabupaten Bima. 

Babe panggilan akrab wakil bupati mengatakan, jika langkah pemecatan yang diambil direktur tersebut berdasarkan ketidak hadiran, maka harus juga disaring kebenarannya. Artinya, sebagai pimpinan tidak langsung mengambil langkah seperti itu. 

"Saya sudah minta penjelasan juga sama direkturnya, namun atas langkah itu banyak yang komplain, karena tidak semua yang dipecat itu tidak pernah hadir," katanya saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Sesalkan Keputusan Direktur PDAM

Ia menyebutkan, pemerintah akan segera memanggil pihak-pihak yang bersangkutan. Terlebih, karyawan-karyawan yang dipecat tersebut akan diminta penjelasan satu persatu. 

"Saya juga sudah diperintahkan bupati, untuk memanggil dan meminta penjelasan terkait ini," sebutnya. 

Babe menambahkan, selain direktur dan pegawai PDAM, pihak terkait dari pemerintah daerah juga akan diundang untuk bicarakan terkait itu. 

"Nanti kita undang semua, in Syaa Allah kalau tidak hari ini atau besok," imbuhnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.