Umi Elly Hadiri Acara Lomba Masak Dan Bimtek - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Umi Elly Hadiri Acara Lomba Masak Dan Bimtek

 Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi menghadiri acara Lomba Masak dan Bimtek Pengolahan Pangan Lokal B2SA yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi NTBdi Ballroom Lombok Vaganza Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) di Kota Mataram pada Kamis 27 Oktober 2021.



Dalam kesempatan tersebut TP PKK Kota Bima juga mengambil bagian berpartisipasi pada lomba B2SA tersebut bersama TP PKK Kota/Kabupaten lainnya di Provinsi NTB. Ketua TP PKK Kota Bima secara langsung memberikan dan memotivasi para peserta dari Kota Bima. Hadir pula mendampingi Ketua DWP Kota Bima Hj. Salmah Mukhtar, S.Pdi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima berharap bahan pangan lokal tidak hanya dimanfaatkan untuk pemenuhan gizi keluarga. Masyarakat juga diminta untuk membidik peluang usaha dari kreasi menu kearifan lokal tersebut.

“Kemarin saya minta produk-produk UKM dari Kota Bima untuk dipromosikan di gelaran pameran. Semoga ke depan Lomba B2SA tidak hanya mendekatkan menu sehat berbahan baku lokal, tetapi juga untuk usaha”, ungkap Ketua TP PKK Kota Bima. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.