Ustadz Das'ad Latif Gagal Ceramah, Tabliqh Akbar di Bima Ditunda - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ustadz Das'ad Latif Gagal Ceramah, Tabliqh Akbar di Bima Ditunda

Bima, KB.- Kegiatan Tabliqh Akbar, dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang sedianya digelar Senin (18/10/2021) di halaman Kantor Bupati Bima, dengan menghadirkan Penceramah Ustad Das'ad Latif, Terpaksa ditunda.


Hal Tersebut Disampaikan Kasubag Keagamaan dan Kebudayaan Bagian Kesra Setda Kabupaten Bima, Ahyani, S.Ag kepada kabarbima.com, Senin 18 Oktober 2021. Penundaan ini dikarenakan Kondisi Ustad Das'ad Latif kurang Sehat.

  “Ustad Das'ad Latif  belum bisa datang bima hari ini, karena Kondisinya kurang sehat, akibat padatnya agenda Ceramah. Sehinga,  menyebabkan penundaan dua agenda dakwah di Kabupaten Bima yakni Tabligh Akbar dan Haflah Al-Quran yang yang rencananya dilaksanakan Senin (18/10/2021) malam di Lapangan Desa Samili Kecamatan Woha dan kegiatan keesokan harinya yaitu Tabligh Akbar,” ujarnya.

Lanjut Yani, Meski tidak bisa hadir saat ini, Komunitas Pecinta Quran Kabupaten selaku panitia dan Pihak ustadz Das'ad Latif sepakat mengagendakan kembali kegiatan yang sama, yakni kegiatan yang tertunda tersebut selama tiga hari di Kabupaten Bima.

 “Jadwal ulang yang telah disepakatai Panitia dan Tim Ustadz Das’ad Latif  yaitu, Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran Sabtu malam (06/11/2021) di Lapangan Desa Samili, Tabligh Akbar lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di Halaman Kantor Bupati Bima di Godo (07/11/2021) dan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Bima (08/11/2021) Kecamatan Sape,” bebernya.

Pemerintah Kabupaten Bima dan Komunitas Pencinta Al-Quran Bima selaku penggagas kegiatan menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kegiatan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah dan panitia meminta maaf kepada seluruh warga Kabupaten Bima atas adanya penundaan kegiatan ini. Semoga agenda yang dihajatkan ulang ini, tidak ada kendala lagi,” harap Ahyani. (KB- 03)

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.