Wali Kota Silaturahmi Dengan Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wali Kota Silaturahmi Dengan Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur

Kota Bima. KB.- Usai bersilaturrahim dengan masyarakat lingkungan Dodu I Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturrahim dengan masyarakat kelurahan Rabadompu Timur.


Di salah satu rumah warga yang berdekatan dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Rabadompu Timur, Wali Kota Bima kembali memberikan satu set wireless yang diperuntukkan untuk TPU Kelurahan Rabadompu Timur.

Bersama warga masyarakat dan didampingi Kadis DLH, Kabid Darlog BPBD Kota Bima, Sekretaris Damkar, Lurah Rabadompu Timur serta tokoh masyarakat setempat, Wali Kota Bima kemudian meninjau beberapa lokasi salah satunya Lapangan Sepak Bola SMPN 14 Kota Bima yang akan digunakan untuk turnamen sepak bola wanita. Wali Kota Bima mengapresiasi kegiatan turnamen ini yang terbilang unik dan berbeda dari biasanya.

Disampaikannya bahwa untuk pelaksanaan turnamen ini Wali Kota Bima akan memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp. 10 Juta.

Selain meninjau lokasi turnamen sepak bola wanita, Wali Kota Bima bergegas menuju salah satu masjid yakni Masjid Lailatul Qadar Rabadompu Timur. Perwakilan warga masyarakat Rabadompu Timur menyampaikan permohonannya untuk dibangunkan kubah masjid Lailatul Qadar Rabadompu Timur.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bima memuji kondisi masjid yang cukup representatif dan dibangun dominan dari swadaya masyarakat. Disampaikannya bantuan kubah akan dapat diberikan pada tahun 2022 mendatang. Dijanjikannya bahwa untuk pembangunan kuba20h masjid dan tempat wudhu akan diberikan bantuan lebih kurang sebesar Rp. 100 juta.

"Nanti akan diusahakan pada anggaran tahun 2022 mendatang untuk bantuan pembangunan kubah masjid, segera siapkan proposalnya", janji Wali Kota Bima. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.