Asisten III Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Desa Kambilo - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Asisten III Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Desa Kambilo

Wawo, KB.- Pemerintah Kabupaten Bima optimis bisa mencapai target vaksinasi. Ini semua berkat antusias warga dan kerja keras dari seluruh unsur pemerintah daerah, tenaga kesehatan serta dukungan penuh dari pihak TNI, POLRI sangat luar biasa dan patut diapresiasi.


Hal tersebut disampaikan oleh Asisten III Setda Kabupaten Bima, Drs. H. Arifudin HMY, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Kambilo Kecamatan Wawo, Kamis (4/11).

H. Arifudin yang didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Diseminasi Informasi (KPDI) Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Bima, H. Suaeb Yakub , S.Sos dalam pernyataannya mengaku optimis target vaksin akan tercapai. Hal ini mengingat antusias warga, kerja keras tenaga kesehatan dan sinergi dari seluruh elemen baik pemerintah daerah, TNI-POLRI, Dinas Kesehatan dan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

"Pokoknya kami optimis target vaksin akan dapat dicapai, “pungkasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Wawo, Masturudin, SKM mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin di Kecamatan Wawo, selain melibatkan tiga orang tenaga dokter yakni dr. Salis Susilawati, dr. M. Rian Ashadi dan dr. Maful Indriyani, juga melibatkan aparat TNI-POLRI serta aparat desa.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Kambilo, M. Yasin Husain menyampaikan apresiasi kepada tenaga kesehatan, TNI- POLRI serta dukungan penuh Pemerintah Daerah dalam upaya mendorong capaian vaksinasi sesuai target. "Cakupan vaksinasi khusus di Desa Kambilo Kecamatan Wawo ditargetkan menghabiskan 60 dosis vaksin. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.