Bupati Bima Apresiasi Antusias Warga Parangina Yang Melakukan Vaksin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima Apresiasi Antusias Warga Parangina Yang Melakukan Vaksin

Bima, KB.-  Antusiasme warga mendatangin kantor balai desa setempat merupakan lokasi diadakan kegiatan vaksinasi oleh tim COVID-19 tingkat kecamatan ,respon warga terhadap vaksin ini terjadi di desa parangina kec sape kab Bima Jumat (05/11/2021).


Kegiatan vaksin tersebut mengundang perhatian ,sehingga di kunjungin oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri  SE yang didampingin oleh sekda , lingkup kepala OPD pemda kab bima serta perwakilan polres dan dandim.

Rombongan bupati tiba dilokasi pukul 14.00 wita dan menyampaikan sambutan singkat dengan apresiasi terhadap pak camat dan kepala desa setempat umum nya masyarakat setempat yang peran serta .

'Kami mengapresiasi kegiatan vaksinasi di desa parangina hari ini' luar biasa respon masyarakat 'Ungkap kepala desa dikutip dari sambutan bupati.

Bupati sampaikan apresiasi terhadap masyarakat parangina ,sehingga memberikan sumbangan 1 bungkus minyak goreng isi 1 liter   kepada ibu-ibu yang sudah vaksin.

"Desa Parangina paling unggul tingkat respon warga setempat terhadap vaksin ,pada siang ini capai 660 orang , lebih dari  target  ,satu hari hanya 300 orang saja' Ungkap kades Ashar pada media ini Jumat siang diruangan kerja nya.

Dirinya sampaikan ucapan terimakasih tak terhingga  kepada Bupati Bima beserta rombongan,karena sudah mengunjugin langsung desa parangina siang ini dalam kegiatan vaksin ,bangga kita 'Ungkap nya.

Kades juga merasa bangga dan berterimakasih terhadap masyarakat ,mendukung kelancaran program pemerintah

Dan sampai malam ini hingga pukul 22.25 wita capai 852 orang peserta vaksin khusus desa parangina tertinggi dikecamatan sape untuk hari ini.

Dan terpantau oleh media ini vaksinasi tingkat kecamatan sape dengan total 1164 orang. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.