Danramil Woha : Samili dan Kalampa warganya masih rendah ikut vaksin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Danramil Woha : Samili dan Kalampa warganya masih rendah ikut vaksin

Bima, KB.- Pemerintah Kecamatan Woha Kabupaten Bima bersama seluruh muspika melakukan road show di 15 Desa se-kecamatan Woha, dan hari ini jum'at 05 november 2021 kegiatan tersebut giliran di Desa Samili.


Camat Woha Irfan HM, Nur S,Sos menyampaikan program nya selama beberapa bulan menjabat selaku Camat Woha salah satunya melakukan gotong royong di beberapa titik yang dipandang perlu untuk keindahan Woha yang menjadi ibukota Kabupaten Bima terutama membersihkan jalan mulai dari Desa Tente sampai Desa Talabiu dan untuk  mendukung itu semua inshaa Allah tahun APBD 2022 pemerintah kecamatan Woha berusaha menambah armada sampah dikhususkan bagi Kecamatan Woha bagian barat.

Selain itu pada kesempatan yang sama camat Woha menekankan kepada masyarakat Samili untuk tidak takut mengikuti program vaksinasi. " tidak perlu  takut atas isu yang menyesatkan dan kita semua yakin bahwa vaksin itu halal dan baik buat kesehatan nyata nya kami sampai sekarang masih sehat bugar," jelasnya.

Kapten inv. Ibrahim Danramil Woha menekankan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang di lakukan pemerintah saat ini,dan sebanyak 15 Desa di Kecamatan Woha yang rendah tingkat partisipasi nya mengikuti program vaksinasi adalah Desa Samili dan Desa Kalampa.

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Samili agar mengikuti program vaksinasi       dan mempunyai kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing apalagi Samili dalam posisi sebagai Desa tertinggal padahal Samili merupakan Desa besar yang ada di ibukota Kabupaten,"ujarnya.

Hal sama juga di sampaikan oleh kapolsek Woha iptu saiful anhar S. Sos bahwa masyarakat tidak perlu khawatir,tidak perlu takut dengan vaksin, tidak mungkin pemerintah menginginkan atau membawa masyarakat ke arah yang tidak baik justeru dengan vaksin sangat membantu imunitas kita dalam melawan penyebaran virus.

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kantibmas demi terwujud nya Kecamatan Woha yang lebih aman dan nyaman.

Pantauan, pasca road show muspika di masjid besar alhidayah Samili dilanjutkan dengan program vaksinasi bertempat di lapangan sepakbola Desa Samili. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.