Isteri-Isteri Dewan Adakan Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Isteri-Isteri Dewan Adakan Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Bima, KB.- Isteri-Isteri Anggota DPRD Kabupaten Bima yang tergabung dalam Organisasi Isteri Wakil Rakyat (Iswara) Kabupaten Bima melaksanakan kegiaatan bakti sosial yakni sunatan masaal dan pengobatan gratis.


Kegiatan tersebut diselenggarakan di Puskesmas Ambalawi, Jumat (05/11/2021). "Kegiatan Iswara kali ini menargetkan Sasaran sunatan sebanyak 40 orang, namun yang hadir sebanyak  45 orang. Sementara untuk pengobatan mencapai 188 orang. Semuanya kita gratiskan," ujar ketua Panitia, kegiatan dr. Vetty Rahmawati Ibnu Hajar dari fraksi Golkar dapil Wera Ambalawi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ibu Fatimah Zulkarnaen dari fraksi Demokrat dapil Sape Lambu, mewakili ketua Iswara. 

Anggota Iswara lainnya juga turut hadir, seperti  oleh ibu Lili Edy Muhlis.. ibu Wahyu Zahyuti Isnaini, Ibu Ida Rafidin, Ibu Santi Sumardi, Ibu Nursahid Makruf, Ibu Iin Mulyawan Syuriadin,  Ibu Laila Kurniawan. Ibu Heti Sirajudin. Ibu Rugaya H.Mustakim, ibu Aisyah Adlan, Ibu Didi M.Sidik, ibu Sri Musmuliyadin,  Ibu Indah Nukrah,  dan Ibu Rahma Syahbudin.

"Selain itu, tadi dihadiri juga oleh Hj. Rostiati Isteri Wakil Bupati dan  Pak Ilham Yusuf selaku ketua komisi IV yang membidangi kesehatan dan pendidikan, yang juga sempat menyerahkan hadiah kepada anak-anak yang disunat," tambahnya.


Menurut Vetty, Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, karena yang hadir melebihi target. kegiatan tersebut disambut baik oleh kepala Puskesmas Ambalawi selaku tuan rumah. Karena honor untuk nakes dan hadih untuk anak-anak yang sunat ditanggung sepenuhnya oleh Iswara. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.