Terkuak Pengakuan RS Diduga Jalani Hubungan dengan Oknum Kades - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Terkuak Pengakuan RS Diduga Jalani Hubungan dengan Oknum Kades

Kota Bima, KB.- Teka-teki siapa ayah biologis dari janin yang dikandung RS, hingga kini belum terkuak. Untuk pembuktian tentu saja menunggu hasil test DNA usai RS melahirkan. Selain menuggu RS melahirkan, saat ini publik juga sedang menunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian.


Bukti baru dugaan RS menjalin hubungan dengan oknum kades pun, kini telah terkuak. Bukti itu didapati dari hasil pengakuuan RS saat chating dengan saksi NV. Meski dalam laporan ke pihak kepolisian, RS hanya menyebutkkan satu nama untuk mempertanggungjawabkan janin yang dikandungnya, yakni oknum polisi inisial SH.

Namun, dari keterangan sejumlah saksi, bahwa RS tidak hanya menjalin hubungan dengan SH, tetapi ada juga lelaki lain, seperti AR si Bos Ikan, dan Juga Oknum Kades inisial BD. 

Berikut Hasil Chat RS dengan NV : 

RS : Tabe Mu Dek?

NV : Aka Uma lenga ku akan re. 

RS :  Kak Nee Cerita Jujur ke, ingat nggak kk pernah bilang ke Nggomi kalau kak hamil sama orang sape. Cuman ngak usah ngomong ke yang lain.

NV : Iya Kka, Kenapa Kak??

RS : Sebenarnya nahu nee cerita setelah masalahnya selesai, tapi ternyata masalahnya tambah melebar. kamu taukan kak pacaran sama abang SH, sebenarnya kk hamil sama dia, cuman kk tutupin selama ake, karena SH ngak ada kabar sama sekali bahkan blokir nomor kak.

NV : Alaoo. Kok Bisa Gitu?? Jalanin mu sama anak itu tuh, sama abang SH juga gitu ?? Pantas ee Kak An*s tlpon mada kemarin lusa.

RS : Nggak ni, kan anak  itu akhir bulan 12 sampai awal bulan 1 aja, sudah itu nggak pernah telponan lagi. Anak itu bersamaan kak jalanin sama ompu ku. 

NV : Oh Berarti terakhirnya Abang SH ??

RS : Kan Kos kemarin dibayarin sama abang SH yang di BTN tuh.

NV :  deh Waura Lao Ndake sih. De binggung Novi nih. (Karena  dari awal RS mengaku ke NV  bukan nama SH, sekarang tiba-tiba disebut SH, makanya dia bingung.)

Baca Juga : Siapa Sesungguhnya Ayah Biologis dari Janin yang Dikandung RS ?

Teman Dekat RS bersaksi, Oknum Kades Pernah Nginap di Kost

Percahapan pun berlanjut panjang lewat chat dan Voice Note (VN).   Dalam percakapan  itupun RS masih mengaku hasil USG di RSUD Bima janinnya berusia 7 bulan lebih. 

RS : Kak udah USG kemarin di RSUD Bima, dan Hasilnya pun baru 7 bulan lebih, berarti kak hamil ni dari bulan 4 atau akhir bulan 3 itu. 

NV : menjawab dengan Voice Note. hingga 6 kali kiriman Voice note.

RS : Itu ni, keluarga udah hubungi sih SH dari hari minggu yang lalu bahkan SH sudah mau bertanggungjawab dan mengiyakan semua ni dek, dia minta kak test kak turutin semua sesuai permintaan dia. tapi harusnya minggu awin de sia ke rumah, ternyata gak datang. tiba tiba SH wa kak tadi dia punya saksi di kos lama yang pernah lihat ompu kepala desa datang ke kost dan kk bilang ke dia, benar dia pernah datang ke kost tapi itu jauh sebelum mada kenal itu, bahkan dia itu sekedar abangnya mada. mada tidak pacaran sama dia. Nggak mungkin juga bilang pernah pacaran karena ncara ku laon. Makanya nanti kak butuh bantuan kamu dek, kalau nanti kak panggil kamu, bisa kamu bantu kak kasih tau ompu kepala desa itu memang pernah datang datang ke kost lama dan saat itu ada mada. mada tau betul kak RS  nggak pernah pacaran sama beliau. Karena mereka nih mengungkit yang lama sih dek. dan bilang itu jauh sebelum Kak RS pacaran dengan ita, cukup bilang gitu aja sih dek, (memohon dengan mengirimkan 3 emoji tangan memohon dan empat emoji menangis 🙏🙏🙏😭😭😭😭).

NV : menjawab dengan VN lagi.

RS: kak minta tolong ke kamu dek, mau gak jadi saksi nanti, cuman bilang mada hanya tahu kak RS pacaran sama abang SH dan kak RS nggak pernah dekat dengan orang lain. kalau masalah yang datang ke kost kak RS itu temannya dan saudaranya kak RS bahkan mada yang tiap hari di kost kk RS tau semua siapa yang datang termasuk kepala desa itu, dia hanya datang bertamu saja kasih tau gitu aja ya dek. emoji memohon dan menangis 🙏🙏🙏😭😭.



(Part 3) Bersambung ke Part 4



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.