Bupati Bima Ingatkan Capaian Vaksin Harus 70 Persen - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima Ingatkan Capaian Vaksin Harus 70 Persen

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri kembali mengingatkan target vaksin yang harus tercapai 70 persen, hingga akhir Desember 2021. 




Ini disampaikan bupati, saat meresmikan  Posramil di Madapangga, Senin (29/11). Juga terlihat Wabup, Drs H. Dahlan M Noer, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kemal dan beberapa pejabat lainnya. 

"Mari kita sama-sama mengejar angka yang kita targetkan bersama ini," kata bupati yang akrab disapa Dinda ini. 

Bupati juga mengajak setiap warga yang belum vaksin, untuk segera divaksin. Karena vaksin katanya, sangat penting untuk kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

"Selain dapat menambah imun pada tubuh kita, bukti vaksinasi digunakan masyarakat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah. Termasuk sebagai persyaratan untuk mengurus dokumen," terangnya.

Terkait pendirian Posramil, ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Karena telah mendukung dan membantu. Padahal akunya, anggaran renovasi tidak ada, tapi semuanya ikut terlibat. 

"Walaupun kita tidak menganggarkan melalui APBD, posramil ini bisa dibentuk sebagai fasilitas yang representatif. Ini keberhasilan semua pihak di Kecamatan Madapangga," ujarnya.

Dinda berharap, adanya Posramil dapat mendukung kegiatan kepolisian dan TNI. Sehingga situasi di Kecamatan Madapangga terus terpantau aman.

Selain itu sambungnya, keberadaan posramil ini akan mendekatkan hubungan polisi dan TNI terhadap masyarakat. Karena kehadiran Posramil untuk masyarakat.

"Insya Allah Posramil ini akan dibangun lebih megah lagi oleh TNI pusat. Terpenting sekarang sudah memiliki aset terlebih dahulu," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia berharap kepada Danramil Bolo hingga Dandim Bima untuk terus berkoordinasi dengan TNI pusat. Agar kedepannya dianggarkan pembangunan Poaramil yang lebih bagus lagi.

"Semoga kedepan Posramil dibangun lebih megah lagi," harap bupati. (kB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.