Dinilai Cakap, Erwin Pimpin DPC PPP Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dinilai Cakap, Erwin Pimpin DPC PPP Bima

Bima, KB.- Muhammad Erwin, belum lama jadi anggota DPR Dapil III yang meliputi Kecamatan Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora, kini resmi dikukuhkan jadi ketua DPC PPP Kabupaten Bima. 

Foto : Muhammad Erwin (kedua dari kiri sedang memegang SK) 

Erwin, laki-laki yang terbilang sangat muda ini dikenal sangat ramah dan memiliki kepribadian yang santun. Dengan kepribadiannya yang demikian, Erwin bertekad memberikan corak baru untuk kemajuan partai. 

"In Syaa Allah, kita akan wujudkan PPP yang santun, tetap kuat dan progresif dalam gerakan," ujarnya pada kabarbima.com Kamis, (23/12/2021).

Bapak satu anak itu, akan memberikan tranformasi baru bagi Partai PPP di Kabupaten Bima. Yakni, partai yang tetap aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah. 

"Kedepannya, PPP akan aktif mengoreksi kebijakan pemerintah daerah dan partai yang akan terus bergerak bersama rakyat," tutur anggota DPRD asal Kecamatan Sanggar. 

Dengan terpilihnya menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Erwin tidak lupa mengungkapkan syukur dan berterimakasih pada demisioner dan para tokoh senior PPP. Menurutnya, berkat para pendahulu, PPP kini menjadi partai yang hebat. 

"Alhamdulillah, terimakasih kepada senior dan tokoh-tokoh PPP, terimakasih juga pada demisioner, tentu tidak lepas dari yang terdahulu, sehingga PPP di Kabupaten Bima, kini jadi salah satu partai elite," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.