Hebat, Posyandu Desa Boke Raih Juara I Tingkat Provinsi NTB - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hebat, Posyandu Desa Boke Raih Juara I Tingkat Provinsi NTB

Bima, KB.- Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Delima 1 Desa Boke Kecamatan Sape  akhirnya meraih juara 1 lomba Posyandu Tingkat Provinsi NTB tahun 2021 dan mendapatkan hadiah uang tunai  Rp50.000.000.  


Pos Pelayanan Terpadu Delima 1 Desa Boke ini meraih juara 1, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur NTB Nomor : 440-724 Tahun 2021 Tentang lomba Pos Pelayanan Terpadu Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021. Setelah sebelumnya Pemerintah Provinsi NTB dilakukan Penilian  oleh dewan juri, pada Selasa 12 Oktober 2021 di Desa Boke.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Farurahman SE, M.Si pada media ini mengatakan, prestasi ini suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Boke, yang mewakili Kabupaten Bima, karena berhasil meraih juara pertama lomba posyandu di tingkat Provinsi NTB.

“Alhamdulilah, dari beberapa kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan perlombaan ini, bangga kencana kesehatan dan posyandu tingkat Provinsi NTB, posyandu Delima 1 Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima berhasil menjadi juara pertama,” ujarnya.

Fahru sapaanya menuturkan, kemenangan ini berkat kerja keras, cerdas, ikhlas serta kerjasama yang baik para kader posyandu Delima 1 di tingkat Dusun, Desa dan Kecamatan serta Kabupaten Bima.

Meskipun saat ini mendapatkan hasil yang baik, namun Fahru meminta kepada kader posyandu Delima 1 Boke, agar tidak terlalu terlena dengan euforia kemenangan hari ini.

“Karena, tugas kita belum berakhir sampai sini saja. Kita juga harus bersiap dalam ajang perlombaan tingkat Nasional. Segala sesuatu harus dipersiapkan kembali untuk membawa harum nama Kabupaten Bima di tingkat Nasional,” pungkasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.