Misteri Kematian Desy, Kini Jadi Atensi Polda NTB - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Misteri Kematian Desy, Kini Jadi Atensi Polda NTB

Bima, KB.- Diduga meninggal tak wajar, akhirnya makam Desy Novita Irmawati (25) dibongkar oleh tim forensik Polda NTB untuk dilakukan Autopsi, pada Rabu (29/12/2021).

Foto pada saat pembongkaran makam Almh Desy Novita Irmawati di Desa Nipa

Pemakaman Umum Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima,  terlihat sangat ramai, tidak saja dari keluarga korban melainkan masyarakat hendak melihat langsung Autopsi dilakukan petugas.

Korban sebelumnya ditemukan meninggal di dalam kamar kost temannya yang berlokasi di RT 01 RW 01, Kelurahan Sadia, Kota Bima. Karena saat dimakamkan tidak dilakukan Autopsi, akhirnya keluarga dan PH mendatangi kantor Polres Bima-Kota untuk meminta dilakukan Autopsi.

Kasus kematian korban kini dipercayakan keluarga pada tiga pengacara dari PBH LPW NTB, Chairul Fatihin SH, Suhardin SH MH dan Adhar SH MH

Penasehat Hukum (PH) korban, Chairul Fatihin SH sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah menindaklanjuti permintaan keluarga korban. Sebab, kematian almarhumah dianggap tidak wajar.

" Hari ini sudah dilakukan autopsi, mudah-mudahan penyebab kematian korban bisa terungkap," harapnya.

Semoga ada petunjuk baru dari hasil autopsi untuk bisa mengungkap kejadian sebenarnya penyebab kematian korban.

Mengenai adanya dugaan tindak pidana atas kematian korban? Chairul belum berani mengungkapkan, karena itu akan disampaikan oleh pihak kepolisian nantinya.

Sementara kasat Reskrim, Polres Bima-Kota, Iptu Rayendra RAP coba dikonfirmasi belum memberikan pernyataan soal pelaksanaan autopsi dilakukan hari ini terhadap mayat korban. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.