Pemkab Bima Terus Genjot Progres Percepatan Vaksinasi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pemkab Bima Terus Genjot Progres Percepatan Vaksinasi

Progres percepatan vaksinasi Covid-19, terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bima untuk segera dituntaskan hingga Desember.



Alasannya, sesuai target dari semua daerah minimal bisa mencapai 70 persen untuk dosis 1 hingga akhir tahun. Namun lebih dari itu, Pemda bertekad untuk bisa melampaui target tersebut.

 
"Kepada seluruh pihak dan kita semua, target minimal 70 persen vaksinasi ini, harus bisa terwujud hingga Desember. Untuk itu, sisa beberapa hari kedepan, ayo terus di genjot, apalagi sudah didukung terus pihak TNI/Polri sampai ke pelosok," ujar Kepala Dikes Kabupaten Bima Fahrurahman SE, MSi.

 
Seperti diketahui, kata mantan Kadis Kominfo ini, hingga 18 Desember kemarin, jumlah yang sudah divaksin di Kabupaten Bima dari target, yakni 50 lebih persen, atau kurang beberapa persen lagi untuk bis mencapai target tersebut.

 
"Dan, dengan semangat kita semua, Insyaallah target ini bisa kita lampaui. Untuk itu, sekali lagi mohon dukungan kita semua terutama masyarakat yang belum di vaksin, untuk menyukseskan vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama," tutupnya.


Vaksinasi ini, sambung dia, merupakan ikhtiar bersama guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.