Setelah Dua Hari Pencarian, Akhirnya Bocah Terbawa Arus Sungai Ditemukan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Setelah Dua Hari Pencarian, Akhirnya Bocah Terbawa Arus Sungai Ditemukan

Bima, KB.- Akhirnya mayat korban bernama Albi (11) terseret arus banjir di sungai sarita, di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan, di Perairan Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 13.25 WITA. 

Foto : Korban terbawa arus sungai di Desa Sarita Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima akhirnya ditemukan di perairan Desa Bajo-Soromandi

Korban yang masih duduk di bangku Kelas V SD hanyut di sungai sejak Kamis (30/12/2021) sekitar Pukul 13.30 Wita, Tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Soromandi, Sat Polairud, Basarnas, Sat Pol PP, melakukan upaya pencarian sejak menerima laporan korban tenggelam akubat terbawa arus di sungai. 

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko S.I.K, Polda NTB, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka menyampaikan, korban yang masih duduk di bangku Kelas V SD bernama Albi tersebut terseret hanyut Kamis (30/12/2021) sekitar Pukul 13.30 Wita.

"Alhamdulillah sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan di Perairan Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 13.25 WITA," jelas dia. 

Korban pertama kali diketahui terseret arus, saat warga menemukan sepeda korban yang ikut terbawa arus banjir. Untuk memastikan keberadaan korban, warga langsung mengecek korban di rumahnya dan tidak ditemukan. 

"Ditempat biasa juga tidak ditemukan, sehingga keluarga menduga korban terseret bersama sepedanya," jelas dia. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.