Beredar Informasi Kenaikan Harga LPG, Hoax - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Beredar Informasi Kenaikan Harga LPG, Hoax

Kota Bima, KB.- Beredar Informasi kenaikan harga LPG di Kota Bima, kabar itu hoax. Surat pemberitahuan tersebut hanya berlaku wilayah regional Surabaya.

Gambar Ilustrasi LPG

Kabag Ekonomi Setda Kota Bima, Ruslan dikonfirmasi mengatakan informasi tersebut tidak benar, pasalnya beberapa hari terakhir pihaknya sudah turun melakukan pengawasan peredaran LPG.

"Harga masih normal, tak ada kenaikan, bahkan stok saat ini masih aman, artinya tak ada kelangkaan," ujarnya, Selasa, (04/01/2021).

Terpisah, Kepala Bidang Industri dan Perdagangan, Diskoperindag Kota Bima, Rusnah mengatakan Kop surat pemberitahuan yang beredar di sejumlah laman Facebook itu wilayah kerja regional Surabaya.

Sementara untuk wilayah Kota Bima masuk dalam wilayah kerja regional Bali-nusra, jadi tak benar informasi kenaikan harga LPG saat ini.

Sebelumnya beredar informasi dijejaring media sosial soal pengumuman kenaikan LPG, pun yang subsidi 3 kg.

Informasi harga LPG naik mulai 25 Desember 2021 tahun kemarin, pun yang 3 kg. cuitan dibagikan sejumlah akun medsos bahkan mendapat beragam tanggapan dari masyarakat yang protes atas informasi kenaikan LPG tersebut. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.