Kepergok, Spesialis Curanmor di Bima Nyaris Diamuk Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kepergok, Spesialis Curanmor di Bima Nyaris Diamuk Warga

Kota Bima, KB – Seorang remaja berinisial JD (18) spesialis Curanmor selamat dari amukan warga lantaran kedapatan mencuri sepeda motor.



“Beruntung nyawanya terselamatkan Tim Puma 1, beserta anggota Polsek Asakota,” ucap Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, melalui Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin, sabtu (29/1).

Jufrin menjelaskan, remaja tersebut saat kedapatan mencuri sepeda motor disalah satu bengkel motor di wilayah Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, pada Jumat  (28/1) malam.

“Saat menjalankan Aksinya, ia kepergok warga. Pelaku sempat lolos melarikan diri dari kejaran warga, namun pelaku yang berboncengan dengan rekannya terjatuh dari sepeda motor. Alhasil, kedapatan warga,”  katanya.

Tim Puma 1 yang mendapat informasi bersama anggota Polsek Asakota, dengan sigap langsung mengamankan dan mengevakuasi terduga pelaku dari amukan massa.

“Meski sulit dan warga sudah terlihat sangat emosi ingin menghakimi terduga, Tim Puma 1 bersama anggota Polsek Asakota, berhasil meredam amarah warga yang hendak menghakimi terduga,” jelasnya.

Kini, pelaku yang merupakan warga kecamatan belo, kabupaten Bima tersebut telah diamankan di Mako Polres Bima Kota bersama barang bukti, untuk di proses lebih lanjut. (04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.