Mau Terlihat Keren, Ayo ke Captains Babershop di Kota Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Mau Terlihat Keren, Ayo ke Captains Babershop di Kota Bima

Kota Bima, KB.- Penyedia jasa potong rambut di era sekarang ini cukup dibilang banyak. Namun, biasanya pelanggan akan tertarik jika konsep yang ditawarkan berbeda dengan lainnya. 

Foto : Captains Babershop (halaman depan)

Captains Babershop, hadir dengan konsep modern klasik. Bagaimana tidak, tempat yang cukup nyaman dan ber-AC didesain dengan penampilan klasik menggunakan bahan-bahan modern.Tempat cukur rambut yang menawarkan sensasi tersendiri dan terlihat sangat elit.

Captains, berada di depan lapangan merdeka atau Paruga Convention Hall Kota Bima. Lebih tepatnya lagi, tempat yang baru dibuka satu bulan tersebut, bersampingan dengan dealer motor Kawasaki.

"Kita buka setiap hari, tutupnya pukul 22.00 Wita, iya hari Minggu juga tetap buka," ujar Muhammad Yahya Bangsawan, pemilik Captains Babershop, Rabu malam (19/01/2022).

Laki-laki alumni sekolah pelayaran Makassar ini mengaku, awal mula membuka usaha terinsipirasi dari sahabatnya. Dirinya tertarik saat berkunjung ke tempat usaha yang sama seperti miliknya. 

"Saya terinsipirasi dari teman saya itu, sama-sama pelayaran juga, makanya sekarang saya buka harga promosi Rp 25 ribu saja," tuturnya. 

Biaya cukur rambut sekian, dilengkapi dengan pencucian usai dicukur. Setelah itu, rambut pelanggan akan dipoles lagi agar terlihat keren dan bonus pijitan. 

"Nanti kita akan louncing resmi pada 25 Januari ini, dan kita akan memberikan hadiah pomex gratis untuk 100 orang pengunjung," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.