Berkat Tanam Pohon Pisang, Akhirnya Jalan Lingkar di Penato'i Diaspal Mei Mendatang - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Berkat Tanam Pohon Pisang, Akhirnya Jalan Lingkar di Penato'i Diaspal Mei Mendatang

Kota Bima, KB.- Polemik soal aspal jalan lingkar Doroto'i Penato'i Kota Bima, akhirnya segera dikerjakan Tahun 2022. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung Kepala Bidang Bina Marga, Ririn Kurniawati.

Kepala Bidang Bina Marga PU Kota Bima, Ririn Kurniawati. (Foto/Pik)

"Masalah jalan Doroto'i di penato'i itu sudah masuk dalam rancangan dan akan dikerjakan paling lama bulan Mei Tahun ini," ujarnya, Selasa (22/02/2022).

Kata dia, proses pengerjaannya tetap harus melalui prosedur. Untuk proses pencernaan menurutnya, paling lama dua bulan. 

"In Syaa Allah sudah pasti bulan mei dikerjakan," tuturnya. 

Sementara anggaran yang disiapkan untuk jalan sepanjang 200 lebih meter tersebut sebanyak Rp. 1,75 M. Anggaran sebanyak itu bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) TA 2022.

"Untuk pekerjaan jalan Doroto'i masuk dalam pemeliharaan jalan kota," sebutnya. 

Disinggung soal respon pemerintah yang dinilai tutup mata terhadap keluhan masyarakat terkait hal itu, dirinya enggan untuk berkomentar banyak. Sebab, ia mengaku baru beberapa bulan ditempatkan di Bidang Bina Marga.

"Kalau untuk masalahnya selama ini kenapa tidak dikerjakan, saya juga kurang tahu karena saya baru beberapa bulan di sini," imbuhnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.