Bupati Sambut Sang Juara Piala Soeratin, IDP : Selamat untuk Persebi U 17 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Sambut Sang Juara Piala Soeratin, IDP : Selamat untuk Persebi U 17

Bima, KB.- Bupati Bima, H. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyambut kembalinya para pemain Persebi U 17. Diketahui klub bola asuhan dari Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feriyandi, memenangkan piala Soeratin.  

Foto bersama Bupati Bima, H. Indah Dhamayanti Putri, SE, Ketua Persebi, Muhammad Putra Feryandi dan para pemain Persebi U 17 beserta pelatih.

Kata bupati, cabang olahraga sepakbola merupakan salah satu cabor yang paling bergengsi. Kendati itu, kejuaraan dalam olahraga sepakbola merupakan adu gengsi antar daerah di wilayah Indonesia. 

"Persebi adalah salah satu klub yang dimiliki Kabupaten Bima, selamat untuk Persebi U 17," ujarnya, Jumaat (04/02/2022).

Bupati menyebutkan, Persebi sudah memiliki kiprah dalam setiap pertandingan sepakbola. Klub asuhan anak mendiangnya Dae Fery tersebut, sudah menjadi lawan yang cukup tangguh bagi lawannya. 

"Kabupaten Bima memiliki stok bibit pemain yang hampir tidak pernah putus, Persebi juga pernah berlaga sampai di Bali juga ya," sebutnya. 

Bupati berharap, pada laga tingkat nasional nantinya, Persebi mampu mempertahankan kejuaraannya. Hingga, terlahir pemain-pemain nasional melalui klub kebanggaan Kabupaten Bima. 

"Saya berharap melalui Persebi, akan lahir lagi Adi Setiawan yang lainnya yang akan menjadi pemain nasional," pungkasnya.

Untuk diketahui publik, para pemain Persebi U 17 pada saat penyambutan tersebut, Bupati juga memberikan bonus pada para pemain dan pelatih. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.