Pemkot Bima Dinilai Tutup Mata, Warga Tanam Pohon Pisang Di Jalanan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Pemkot Bima Dinilai Tutup Mata, Warga Tanam Pohon Pisang Di Jalanan

Kota Bima, KB.- Warga Kelurahan Penato'i, Kota Bima, tanam pohon pisang di jalanan. Sikap tersebut, merupakan bentuk protes masyarakat setempat terhadap kebijakan pemerintah, yang dinilai enggan mendengar aspirasi mereka. 

Warga di Kota Bima tanam pohon pisang di jalan Lingkar penato'i. 

Ketua RW 02, H. Muslih mengatakan, tindakan yang dilakukan warganya merupakan sikap kecewa terhadap pemerintah. Dikatakannya, selam beberapa tahun terakhir, pemerintah setempat hanya bisa memberikan janji. 

"Pohon pisang yang ditanam itu dari kemarin sore, dan ini akan berlangsung lama jika tidak ada tanggapan pemerintah, selama ini hanya janji saja," ujarnya saat ditemui wartawan kabarbima.com Selasa, (22/02/2022).

Dirinya mengaku, terkait jalan lingkar yang diminta untuk diaspal tersebut, sudah beberapa kali disampaikan terhadap pemerintah. Namun kata dia, warganya hanya bisa mendapatkan janji semata dari pemerintah. 

"Selama ini pemerintah katanya sudah ada anggaran tapi ternyata itu hanya janji saja, sampai sekarang tidak ada realisasinya," tuturnya. 

Dia berharap, Pemerintah Daerah Kota Bima segera melirik jalan lingkar penato'i tersebut. Mengingat kata dia, jalan lingkar tersebut bisa menjadi jalan alternatif jika jalan negara didepannya ditutup. 

"Semoga pemerintah tidak hanya berjanji saja, segera mengaspal jalan lingkar penato'i ini yang panjangnya hanya sekitar 1 KM, saya harap pemerintah tidak tutup mata," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.