Syukuran Satu Tahun Periode Kedua, Bupati - Wakil Bupati Bima Menggelar Zikir dan Doa Bersama - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Syukuran Satu Tahun Periode Kedua, Bupati - Wakil Bupati Bima Menggelar Zikir dan Doa Bersama

Bima, KB.- Mengenang satu tahun kepemimpinan pada periode kedua, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, menggelar zikir bersama dan doa syukuran, Jumat (25/2/2022) malam. 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan 


Kegiatan yang berlangsung di hamalan pandopo Bupati Bima itu dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama serta TNI dan Polri. 

Indah Dhamayanti Putri, diawal sambutannya mengucapakan terima kasih atas semua pihak yang turut membantu dalam mengantarnya kembali bersama Dahlan M. Noer menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima pada periode Kedua. 

"Hari ini saya mensyukuri dimana kami dilantik pada satu tahun lalu. Tiada hari tanpa bekerja, meski sedang dihadapkan dengan pandemi Covid 19. Namun hal tersebut tak menjadikan kondisi kepemimpinan kami lemah dalam membangun Bima Ramah," kata Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima. 

"Kemudian, jajaran OPD yang selalu bekerja mulai dari staf hingga Sekretaris Daerah (Sekda), perangkap desa, seluruh tokoh masyarakat yang membantu, saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya. Agar kedepannya pula, mau bersama-sama dalam membangun daerah ini," sebutnya.

Sebagai politisi perempuan yang sukses menggapai karirnya, Umi Dinda tak lupa menyampaikan salam hormat terhadap para Partai Politik, tim sukses, yang telah mengeluarkan jerih payahnya pada Pilkada di 2020 lalu. 

Dihadapan tamu undangan, ia juga menyanjung sosok Wakil Bupati yang selalu setia membantunya dalam membangun Kabupaten Bima dari periode pertama hingga periode kedua menjabat. 

"Dahlan M. Noer merupakan sosok yang bijaksana sehingga kami berdua dapat melanjutkan hubungan harmonis di periode kedua ini," sanjungnya. 

Pada periode kedua ini, diberitahukannya, bahwa jabatannya tidak akan mencapai 5 tahun. Untuk itu, ia bertekad akan mengejar pembangunan yang merata di 18 kecamatan yang ada. 

"Untuk diketahui, bahwa jabatan di periode kedua ini tidak akan genap selama 5 tahun, seperti pada beberapa daerah lainnya juga akan mengalami hal yang sama. Sebab, di tahun 2024 akan dilakukan Pilkada serentak," jelasnya.

"Lebih pada media yang sudah memberikan kontribusi untuk pembangunan, tak lupa saya ucapkan terima kasih. Berkat dukungan media, diperiode pertama saya menang 13 Kecamatan dari 18 kecamatan. Diperiode kedua juga, kami menang di 14 Kecamatan," ungkapnya. 

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer juga menyampaikan kilas balik selama enam tahun menjabat. 

Dia mengakui jika selama menjadi Wakil Bupati, banyak sekali nuansa beragam yang terjadi didalam tekadnya membangun Bima yang lebih baik. 

Namun seiring waktu, ia dengan mudah dapat membaca dinamika tersebut berkat motivasi serta dorongan kuat dari Bupati Bima dan orang-orang terdekat. 

"Terima kasih tak terhingga kepada Bupati Bima yang telah mempercayai saya sebagai Wakilnya. Kepercayaan ini akan menjadi catatan tersendiri dalam diri dan keluarga saya. Atas kepercayaan itu pula, tidak akan saya sia-siakan dalam membangun daerah Bima sesuai dengan cita-cita bersama," tutur Dahlan. 

Dahlan berharap, agar kebersamaanya dengan Bupati Bima berikut keluarga istana kerajaan Bima, dapat terjalin erat dan berkelanjutan. 

"Kebersamaan ini semoga terus berlanjut. Mohon maaf jika ada salah serta kekurangan dalam melayani pembangunan daerah. Sebagai manusia biasa, saya merasa masih banyak khilaf dan kekurangan. Terlebih belum mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat secara keseluruhan," tutupnya. (KB-07) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.