Hebat, Persebi U-17 Melenggang ke babak 8 Besar - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hebat, Persebi U-17 Melenggang ke babak 8 Besar

Surabaya, KB.- Jawara Provinsi NTB, Persebi Bima kembali meraih kemenangan pada babak 16 besar di Laga Nasional Soeratin Cup U-17. Club dibawah asuhan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi SIP tersebut menang tipis atas Sulawesi Tenggara dengan skor akhir 2-1.

Dua gol bagi kemenangan Persebi tersebut dicetak M Satria dan gol bunuh diri. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Jala Mandala Krida Surabaya, Senin (21/03/2022).

Ketua Persebi Bima, Muhammad Putera Ferryandi SIP menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kemenangan yang diraih Persebi Bima babak ke 16 besar ini atas Sulawesi Tenggara dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan tersebut memastikan Persebi Bima lolos ke babak delapan besar.

“Kemenangan ini memastikan Persebi Bima lolos ke babak delapan besar dan melawan Kalimantan Timur,” ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut Putra Mahkota Bima ini berterima kasih pada seluruh pemain yang telah menampilkan perfomance terbaiknya. Meski pada laga tersebut Persebi sempat tertinggal satu gol atas Sulawesi Tenggara. Tapi mereka mampu mengembalikan keadaan hingga meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

“Kita juga berterima kasih masyarakat Kabupaten Bima atas dukungan dan doanya. Sehingga Persebi masih bertahan dan menang pada laga ini. Semoga kedepan, Persebi Bima terus meraih kemenangan dan menjadi Jawara Laga Nasional Soeratin Cup U-17 ini,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Bima, Khaerudin Juraid mengatakan, pertandingan Persebi kali ini cukup menegangkan. Bagaimana tidak, Babak Pertama pertandingan sempat ketertinggalan Skor 0-1. 

"Alhamdulillah, dengan kekuatan penuh, Persebi U-17 mampu membalikkan ketertinggalan menjadi 2-1 sampai full time," ujarnya. 

Diakuinya, perjuangan Tim asuhan anak mendiangnya Dae Fery akan menuju pada laga 8 Besar. Kendati demikian, ia berharap dukungan penuh dari berbagai elemen terhadap Persebi U-17 untuk pertandingan selanjutnya. 

"Semoga kedepannya kita lebih baik lagi dan mari kita sama-sama mendukung Tim sepakbola kebanggaan kita ini," tutupnya. 

(KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.