Ini Sejumlah Program Aspirasi Supardi di Dapil III Kabupaten Bima TA 2022 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ini Sejumlah Program Aspirasi Supardi di Dapil III Kabupaten Bima TA 2022

Bima, KB.- Anggota DPRD Kabupaten Bima, Supardi menggelontorkan sejumlah anggaran Aspirasinya untuk desa-desa yang ada di Dapil III, meliputi Kecamatan Donggo, Soromandi, Tambora dan Sanggar. 

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Supardi. (Foto/ist)

Bapak tiga anak itu mengatakan, untuk program-programnya tidak hanya diberikan pada desa tertentu saja. Melainkan, dirinya bertekad untuk mensejahterakan seluruh masyarakat yang ada di Dapilnya. 

"Saya tidak ingin memberikan program saya hanya di desa binaan saya misalnya, tapi saya harus membawanya ke setiap desa yang ada di Dapil III," ujar anggota Komisi III, Kamis (31/03/2022).

Menurutnya, menjadi wakil rakyat tidak seharusnya pandang bulu. Artinya, setiap program yang ada harus merata ke seluruh desa-desa yang ada di Dapilnya.

"Karena kita ini adalah penyambung lidah rakyat, jadi jangan karena, misalnya di desa tertentu tidak ada suara kita pada saat itu, lalu kita tidak ingin menganggarkan untuk desa tersebut, itu sesuatu hal yang tidak baik bagi kita sebagaimana manusia yang saling membutuhkan," tuturnya.

Dijelaskannya untuk TA 2022, Supardi menggelontorkan programnya di Lima Desa yang ada di Kecamatan Donggo dan Soromandi. Untuk Kecamatan Sanggar dan Tambora kata dia, akan diupayakan di tahun berikutnya. 

"Tahun ini program menyebar di Desa Kananta, Padende, Ndano Nae, dan Dusun Lewidewa atau Desa Lewintana yaitu program pembukaan jalan Tani untuk empat desa tersebut," sebut anggota Fraksi Gerindra.  

Selain itu ada juga program Irigasi dan pembangunan Taluk. Program tersebut berada di Desa O'o dan Desa Punti. 

"Alhamdulillah sejumlah program tersebut saya gelontorkan untuk masyarakat di Dapil saya dengan jumlah anggaran Rp. 1 Miliar," katanya. 

Dia berharap, setiap desa yang sekarang mendapatkan program dirinya dapat memanfaatkan hasilnya dengan baik dan sebagaimana mestinya. "Semoga dengan adanya program ini, masyarakat di Dapil saya dapat terbantu dan bisa dimanfaatkan dengan baik," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.