Kalahkan Persibri Batanghari Jambi, Persebi U-17 Jadi Juara Grup - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kalahkan Persibri Batanghari Jambi, Persebi U-17 Jadi Juara Grup

Surabaya, KB.- Laga Nasional Soeratin Cup U-17 , Persebi Bima kembali raih kemenangan atas Persibri Batanghari Jambi dengan skor akhir 2-0, Sabtu (19/03/2022). Dengan kemenangan tersebut memastikan club dibawah asuhan Muhammad Putera Ferryandi SIP juara grup D dengan meraih enam poin.

Laga yang berlangsung di Lapangan Jala Krida Mandala Surabaya tersebut Persebi Bima turun dengan kostum tandang yakni merah bermotif tenun. Dan dua gol dari Persebi Bima itu dicetak M Ardiansyah dan Muhammad Satria.

Ketua Persebi Bima, Muhammad Putera Ferryandi SIP merasa bangga dan bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Persibri Batanghari Jambi dengan skor akhir 2-0 tersebut. Dengan kemenangan tersebut memastikan club Persebi Bima lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara grup D.

“Di babak 16, Persebi akan melawan Sulawesi Tenggara Runner-up Grup C. Pertandingannya akan berlangsung, Senin (21/3/2022) mendatang,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bima tersebut.

Pada babak 16 nantinya, pertandingan tidak lagi menggunakan sistem cari poin. Melainkan akan digunakan sistem gugur.

“Kalau kalah keluar. Sebaliknya menang masuk ke babak delapan besar,” tuturnya.

Dengan semakin ketatnya pertandingan selanjutnya, Putra Mahkota Bima ini berharap dukungan dan do’a dari masyarakat Bima khususnya agar Persebi bisa mempertahankan performa permainannya dan terus meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua Askab Kabupaten Bima, Khaerudin Juraid mengatakan, kemenangan Persebi U 17 menjadi juara Grup merupakan satu langkah maju untuk merebut kemenangan selanjutnya. "Alhamdulillah, kita sudah menjadi juara Grup dan ini adalah motivasi untuk meraih kemenangan selanjutnya," ujarnya.

Dia menambahkan, pada laga selanjutnya Persebi akan melawan Tim dari Sulawesi dan butuh kekuatan yang lebih lagi dalam pertandingan melawan klub asal Indonesia Timur itu. "Selanjutnya akan butuh kekuatan lebih dalam melanjutkan perjalanan Persebi U 17 pada ajang pertandingan ini," imbuhnya.

 (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.