Meriah, Gebyar Percepatan Vaksinasi Berhadiah di Kota Bima Diikuti Ribuan Peserta - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Meriah, Gebyar Percepatan Vaksinasi Berhadiah di Kota Bima Diikuti Ribuan Peserta

Kota Bima, KB.- Kegiatan Gebyar Vaksin Berhadiah di Kota Bima berlangsung sangat meriah. Ribuan Masyarakat berbondong-bondong mengikuti vaksin dosis 1, 2 dan, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan baik dari anak sekolah, remaja, dewasa, lansia bahkan ada yang tuna netra.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto secara langsung meninjau dan mengapresiasi kegiatan gebyar vaksin berhadiah dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Bima yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bima berkolaborasi dengan Kapolres Bima Kota yang dilaksanakan di Halaman kantor Walikota Bima pada Sabtu, 05 Maret 2022.

Gebyar vaksin tingkat Kota Bima dihadiri pula oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan S.Adm, perwakilan Dandim 1608/Bima serta pejabat FKPD Kota Bima. Hadir pula seluruh pejabat utama Polres Bima Kota dan pejabat Pemkot Bima.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya menyampaikan untuk capaian vaksin tahap 1 Kota Bima sudah diangka 90 persen lebih dan capaian tahap 2 juga telah mencapai 70 persen lebih artinya masyarakat Kota Bima banyak yang menginginkan sehat dengan harapan terpapar covid-19 itu rendah. 

Wali Kota Bima juga menyampaikan amanat Presiden RI untuk mensukseskan vaksinasi serta mengajak seluruh TNI dan Polri untuk bahu membahu mensosialisasikan serta mengajak masyarakat melakukan vaksin. Tidak lupa disampaikannya rasa terimakasih pada Kapolda NTB dan seluruh jajarannya, juga pada Vaksinator yang telah bekerja keras, memenuhi capaian vaksinasi. 

"Terima kasih kepada seluruh rasa masyarakat Kota Bima yang telah hadir mensukseskan gebyar vaksin, saudara-saudara semua adalah pahlawan yang membentuk herd immunity di Kota Bima", ujar Wali Kota Bima.

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengaku bangga dan mengapresiasi partisipasi dan kesadaran yang luar biasa dari seluruh masyarakat Kota Bima, dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Tentu atas kesadaran yang tinggi seluruh masyarakat Kota Bima yang sejak awal telah mencapai vaksinasi dosis 1 diangka 90 persen lebih dan dosis 2 diatas 70 persen", ujar Kapolda. 

Kapolda NTB juga mengapresiasi kerja keras dan kerja sama sinergitas tiga pilar yakni TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah, karena selama kurun waktu sepekan telah terjadi peningkatan signifikan atas capaian vaksinasi di Kota Bima.

“Saya bangga dan terharu pada seluruh saudara saya warga Kota Bima. Juga pada batalyon vaksinator yang telah bekerja keras, bahu membahu mempercepat capaian vaksinasi di Kota Bima,” ucap Kapolda. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.