Persebi U-17 Cukur PS Badung Bali 2-1 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Persebi U-17 Cukur PS Badung Bali 2-1

Surabaya, KB.- Laga Nasional Soeratin Cup U-17, Persebi Kabupaten Bima menang tipis atas PS Badung Bali. Laga yang berlangsung di Lapangan Jala Krida Mandala Surabaya tersebut Persebi Bima mampu meraih poin penuh usai mengalahkan PS Badung Bali dengan skor akhir 2-1. Dua gol dari Persebi Bima tersebut yakni dicetak Ariyanto Bima Putra dan M Rahman.

Pose bersama Persebi U 17 Usai memenangkan pertandingan melawan PS Badung Bali. (Foto/doc)

Ketua Persebi Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi SIP menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Tim Persebi Bima atas PS Badung Bali dengan skor akhir 2-1 tersebut. Pasalnya dengan kemenangan tersebut memastikan Persebi Bima lolos ke babak 16 besar.

“Kemenangan ini mengantarkan Tim Persebi Bima lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya tinggal melawan Jambi, Sabtu (19/03/2022) mendatang dalam perebutan juara Group D,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bima tersebut.

Dia berharap pada laga selanjutnya, tim Persebi Bima dapat tampil prima. Serta menyiapkan fisik dan mental untuk kembali memenangkan pertandingan. Sehingga Persebi Bima raih juara Grup D ini bahkan sampai membawa pulang piala Soeratin U-17 tersebut.

“Tetap tunjukkan permainan yang indah, kekompakan dan menerapkan apa yang menjadi arahan pelatih,”pinta pria yang akrab disapa Dae Yandi tersebut.

Sebagai informasi, bahwa tim Persebi Bima ini mewakili Provinsi NTB. Karena sebelumnya tim ini merupakan jawara di laga Soeratin U-17 tingkat Provinsi NTB.

Sementara itu, Ketua Askab Kabupaten Bima, Khaerudin Juraid mengatakan, kemenangan tersebut akan jadi motivasi bagi Persebi U-17 untuk meningkatkan lagi kualitas permainan pada pertandingan yang selanjutnya. "Alhamdulillah, hari ini kita mampu memenangkan pertandingan melawan Tim dari Bali," ungkapnya. 

Dirinya berharap, pada laga berikutnya, Persebi mampu memberikan kejutan untuk Kabupaten Bima khususnya. Selain itu, laki-laki yang dikenal ramah tersebut, tidak lupa meminta dukungan doa dari masyarakat Bima khususnya, agar Persebi U 17 mampu membawa pulang piala kemenangan. 

"Semoga pada pertandingan selanjutnya, kita pun mampu melaju ke tingkat berikutnya dan mohon doa serta dukungan dari masyarakat Bima khususnya," pintanya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.