Dinilai Cakap, Rafidin Dipilih Jadi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dinilai Cakap, Rafidin Dipilih Jadi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima

Bima, KB.- Rafidin, setelah sebelumnya berhasil menduduki jabatan Sekretaris DPD PAN Bima, kini dipercaya untuk menjadi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima. 

Anggota DPRD Kabupaten Bima, sekaligus Ketua Komisi I, Rafidin. (Foto/istimewa)

Karir politik duta PAN yang satu ini sedang berada di atas awan. Bagaimana tidak, laki-laki asal Soromandi yang baru saja duduk di kursi wakil rakyat, kini mampu menyabet seabrek jabatan penting ditingkat partai atau pun lainnya. 

"Terimakasih kepada teman-teman yang diutus oleh partai politik masing-masing di Komisi I, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," ujar Rafidin, Kamis (28/04/2022).

Dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Komisi I, dirinya berjanji untuk tetap amanah. Karena menurutnya, apa pun yang ada pada dirinya hari ini merupakan tanggungjawab yang harus dijaga.

"In Syaa Allah amanah ini saya akan emban dengan penuh tanggungjawab. Ini pun merupakan amanah dari seluruh rakyat di Kabupaten Bima, terutama wilayah Dapil saya di Dapil III," tuturnya. 

Rafidin menjelaskan, Komisi I membidangi aspek politik, pemerintahan dan hukum. Karena itu, ia bertekad kedepannya untuk membangun komunikasi baik dengan stakeholder yang ada.

"Berada di komisi I ini membidangi politik, pemerintahan dan hukum. 

Kami akan menjalin hubungan baik dengan aparat penegak hukum, baik Polri maupun TNI, juga kejaksaan dan pengadilan," sebutnya. 

Dia menambahkan, jika selama keran komunikasi antara satu dengan lainnya belum maksimal. Maka dirinya, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan terbaik kedepannya. 

"Selama ini mungkin masih kurang menjalin komunikasi, tapi dengan dipercayanya saya sebagai ketua komisi I, saya akan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.