Ketua DPRD Kabupaten Bima Menolak Wacana Penundaan Pemilu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ketua DPRD Kabupaten Bima Menolak Wacana Penundaan Pemilu

Bima, KB.- Ketua DPRD Kabupaten, Muhammad Putra Ferryandi, menerima masa aksi. Yandi, sepakat menolak wacana penundaan Pemilu, Senin (11/04/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Ferryandi, saat berada ditengah-tengah masa aksi mahasiswa tolak penundaan Pemilu. (Foto/ist)

Selain menerima tuntutan Tolak Penundaan Pemilu, anak mendiangnya Dae Fery itu akan siap memperjuangkan kenaikan seluruh harga kebutuhan masyarakat. Dia bertekad, terkait kenaikan harga BBM dan lainnya akan disampaikan langsung ke pemerintah pusat, bahwa hal itu sangat mencekik rakyat. 

"Saya sepakat menolak penundaan Pemilu dan seluruh pimpinan Dewan dan anggota DPR Kabupaten Bima akan perjuangkan atas kenaikan harga barang-barang hari ini yang teramat menyusahkan masyarakat kita," ujar anak muda itu. 

Yandi menegaskan, untuk memastikan tuntutan itu diterima dengan baik, dirinya langsung menyatakan sikap didepan masa aksi bahwa dia siap bersama mahasiswa dan masyarakat. Dia pun mengajak segenap mahasiswa untuk bersama-sama tetap menyuarakan aspirasi masyarakat. 

"Semua tuntutan teman-teman kita akan perjuangkan bersama, karena saya pun sepakat menolak segala kenaikan harga dan apalagi menunda pemilu," tuturnya seraya menandatangani pernyataan sikap pimpinan DPRD. 

Dia berharap, terhadap mahasiswa yang menggelar aksi agar tetap menjaga keutuhan dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar konstitusi. Sebab menurutnya, mahasiswa hari ini sedang berjuang untuk rakyat, maka jangan lagi berbuat melanggar aturan negara yang akan menghambat perjuangan itu. 

"Semoga kita tidak membuat hal-hal yang melanggar karena sekarang kita sedang berjuang bersama untuk rakyat," tutupnya.  (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.