Soal Pengamanan Kabid Karena Narkoba, Kadis Enggan Berkomentar Banyak - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Soal Pengamanan Kabid Karena Narkoba, Kadis Enggan Berkomentar Banyak

Kota Bima, KB.- Kepala Dinas Damkar Kota Bima, Didi Fadiansyah, tidak ingin berkomentar banyak terkait isu pengamanan Kabid di dinas setempat. Pasalnya kata dia, terkait itu belum ada kepastian, sebab menurutnya belum ada informasi resmi secara administrasi dari pihak kepolisian. 

Kadis Damkar Kota Bima, Didi Fadiansyah. (Foto/ist)

"Walau memang sudah ada pernyataan dari pak kasat narkoba, tapi saya belum bisa berkomentar banyak, karena belum ada hitam di atas putih," ujarnya. 

Kata dia, untuk memastikan terkait itu, pihaknya akan bertemu langsung dengan kepolisian. Namun hal itu terkendala, karena pihak polisi yang ingin ditemuinya belum ada waktu luang. 

"Sebenarnya hari ini kita mau ketemu sama pak kasat narkoba terkait itu, tapi beliau lagi ada kesibukannya, jadi untuk memastikan dan berkomentar banyak di media saya belum bisa sekarang," tuturnya. 

Ditanya terkait kepribadian oknum Kabid yang diamankan, Didi mengatakan oknum tersebut dikenal sebagai pejabat yang cukup rajin dan pekerja. Namun, dirinya tidak mengetahui jelas bagaimana bisa terjadi demikian. 

"Yang kita kenal, dia ini orang yang sangat rajin dan orangnya benar-benar pekerja," ceritanya. 

Ia menambahkan, pihaknya segera bertemu kepolisian untuk mengetahui pasti terkait yang menimpa oknum Kabid. "In Syaa Allah secepatnya kita akan bertemu Kasat Narkoba agar kita tahu pasti soal ini," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.