Gara-gara Tagih Janji Politik HML, Warga di Nitu Didatangi Lurah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Gara-gara Tagih Janji Politik HML, Warga di Nitu Didatangi Lurah

Kota Bima, KB.- Pasca warga di Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima menagih janji politik HML. Beberapa warga setempat langsung didatangi Lurahnya, Senin pagi (25/04/2022).

Ilustrasi

Beberapa warga yang didatangi mengaku ketakutan. Pasalnya, mereka yang menyampaikan aspirasi masyarakat seolah ingin dipangkas taringnya. 

"Kita didatangi pak lurah gara-gara berita kemarin," ujar orang tua A.

Ketika ditanya mengapa Lurah setempat mendatanginya, ia pun tidak mengetahui pasti. " Mungkin bisa langsung ditanyakan ke lurahnya aja terkait itu," tuturnya. 

Sementara Lurah Nitu, Muhammad yang dikonfirmasi media ini mengatakan, kedatangannya untuk memastikan sekaligus memberikan informasi bahwa Tower Telkom akan dipasang 2023 mendatang. 

"In Syaa Allah kalau tidak ada kendalanya, Tower Telkom akan dipasang Tahun 2023," ujarnya. 

Dilanjutnya, kata dia beberapa waktu lalu sudah dilakukan survei tentang keberadaan kelurahan setempat. Maksud dia, apakah benar-benar sulit mengakses sinyal atau jaringan. 

"Sudah dicek juga di sini kemarin, apakah di Kelurahan Nitu ini benar-benar tidak ada sinyal atau gimana," sebutnya. 

Saat disinggung kenapa mesti mendatangi warganya terkait itu, dirinya mengaku hanya ingin memberikan informasi untuk warganya. "Saya datangi, ingin kasi tahu bahwa itu sudah diagendakan tahun depan,", tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.