Warga Nitu Tagih Janji Politik HML, Arjuna : sampai sekarang tower belum juga ada - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Warga Nitu Tagih Janji Politik HML, Arjuna : sampai sekarang tower belum juga ada



Kota Bima, KB.- Janji kampanye Lutfi saat menjadi calon Wali Kota Bima, terkait tower untuk wilayah Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima, hingga kini belum juga ditepati. Sejumlah pemuda di kelurahan setempat menagih janji manis Lutfi, Minggu (24/04/2022).

Ilustrasi tower

"Kapan baru direalisasikan janjinya pak wali kota ini, sampai sekarang belum juga ada Tower Telkom yang dijanjikan waktu berkampanye dulu," ujar pemuda Qori terbaik. 

Pemuda yang biasa disapa Raja tersebut mewakili aspirasi masyarakat setempat. Dirinya pertanyakan janji Lutfi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Bima. 

"Sebentar lagi masa jabatan Wali Kota akan berakhir, lalu kapan janjinya ditepati," tuturnya. 

Sebagai pemuda setempat, dengan melihat perkembangan dan kemajuan jaman, dirinya mengaku kebutuhan terhadap jaringan/sinyal di kelurahan setempat sangat dibutuhkan. Sebab menurutnya, warga setempat cukup kesulitan dalam menggunakan telepon genggam.

"Mau sampai kapan kami di Kelurahan Nitu akan tertinggal seperti ini," keluhnya. 

Sementara itu, Nurbaya juga mewakili suara perempuan mengatakan hal serupa. Jani kampanye Lutfi pada saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bima cuku dinantikan warga setempat. 

"Iya dulu pernah waktu kampanyenya Pak Lutfi janjikan pasang tower Telkom di sini, tapi sampai sekarang kok belum ada juga," katanya. 

Dirinya mewakili pelajar di kelurahan setempat. Terlebih kata dia, sekarang sangat dibutuhkan jaringan untuk mengakses internet, sebab kebutuhan pelajar terhadap hal itu sangat penting untuk keperluan sekolah. 

"Kita kan tahu sekarang, apa-apa itu harus menggunakan internet karena sangat penting bagi kami yang masih sekolah," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.